PTM Nias Tangerang-Banten Sambut PTM Ononiha Depok dalam Laga Persahabatan

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Tangerang – Persatuan tenis meja (PTM), Nias tangerang-Banten sambut PTM Ononiha Depok pada laga pertandingan persahabatan sesama ononiha. Pertandingan persahabatan berlangsung di markas PTM Nias Tangerang-Banten, Cimone Minggu (15/11/20).

Pertandingan tersebut di saksikan oleh pengurus PTM Nias Tangerang-Banten ada Mudahari Daely S.IP., Rusudi Gulo, Nobalazi S.T., Operasional hia, Ivolala Zebua, Bimo Daely, Ama Eben Hia, Ama Joni Daely, Ama Carlos Daely, Ama Fauzan Daely, dari pengurus PTM Ononiha Depok ada Nover Daely, Habazisokhi Hia, Samuel Gulo, serta seluruh pemain dari dua PTM.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan serta yang ikut tanding hanya orang sehat atau tidak dalam keadaan sakit.

Mudahari Daely S.IP., atau sapaan akrab Ama Chesna Daely, selaku Ketua PTM Nias Tangerang-Banten menyampaikan kegembiraannya atas kedatangan PTM Ononiha Depok, karna ini adalah merupakan kehormatan bagi kami PTM Nias tangerang-Banten dimana pada pertandingan persahabatan kali kami jadi tuan rumah yang sebelumnya kami bertamu di PTM Ononiha Depok beberapa bulan yang lalu.

Dan bagi kami yang terpenting adalah bukan hasil dari pada pertandingannya tapi hubungan silahturahmi ini kita terus tingkatkan untuk mempererat tali persaudaraan lewat olahraga tenis meja. Mudah-mudahan kedepan penghobi tenis meja khususnya Ononiha bisa berkembang dan menjadi atlet profesional. pungkasnya

Nover Daely atau sapaan akrab Ama Lince Daely, selaku penasehat memberikan Support kepada kedua PTM, baik dari Depok maupun di Tangerang-Banten, agar PTM ini selalu di pertahankan biar menjadi wadah pemersatu kita Ononiha khususnya di jabodetabek, menurutnya olahraga tenis meja ini masuk untuk semua kalangan, apalagi di masa Pandemik olahraga sangat penting. Dan mungkin dengan panasnya situasi pilkada yang berlangsung di bulan Desember mendatang, tidak ada perbedaan pilihan bagi para pendukung masing-masing karna disatukan dalam kegiatan olahraga. Yang jelas kegiatan ini tidak berkaitan dengan politik. Tegasnya

Nobalazi Gulo S.T., selaku penasehat PTM Nias Tangerang-Banten mengatakan bahwa ini kegiatan yang sangat Positif, mungkin dengan pertemuan seperti ini bisa saling kenal satu sama lain, apalagi kita ini anak rantau jarang sekali ketemu saudara yang dari Nias apalagi berbeda wilayah.
Inilah kedepan kita akan bikin skedul agar bisa ke wilayah sejabodetabek supaya bisa ketemu satu dengan yang lain lewat silahturahmi olahraga tenis meja.

Nobalazi Gulo S.T., menyampaikan terimaksih banyak atas kehadirannya di PTM Nias Tangerang-Banten, kalo ada kekurangan dan kelemahan kami baik dari kata dan pelayanan kami mohon maaf sebesar besarnya, Tuhan memberkati.

 

 

Pewarta : (Yape/Ijal)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *