Warga Pecangakan Dukuh Butak Mengeluh Adanya Pelaksanaan Proyek Saluran Sungai

  • Whatsapp

Mitrapol.com Jateng – Warga Masyarakat Desa Pecangakan Dukuh Butak mengeluh dengan adanya pelaksanaan kegiatan proyek aliran sungai di lingkungan Desa Pecangakan Dukuh Butak Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Senin (16-11-2020).

Kepada Mitrapol.com, Jateng warga masyarakat berinisial ABD mengatakan, ” saya setiap lewat di jalan pelaksanan proyek pakai sepeda motor selalu hampir jatuh karena penempatan matrial tidak berada di tempat yang nyaman dan aman, pelaksanaan proyek pembuatan aliran sungai tersebut tidak mengutamakan kenyamanan pengguna jalan warga masyarakat setempat,” ungkapnya.

Proyek aliran sungai tersebut diduga abal abal dan tidak sesuai sepek, dan juga tanpa papan nama Proyek sehingga Masyarakat tidak tau sampai kapan pelaksanaan proyek tersebut selesai, dan tidak tau berapa anggaran yang di gunakan, serta tidak tau dari mana anggaran tersebut didapat.

ABD menambahkan ,”saya sebagai warga di sini bisanya hanya mengeluh dan mengadu Mas , yang kerja juga bukan dari warga sekitar padahal warga disini kebanyakan kuli bangunan yang saat ini banyak menganggur, tapi tidak pernah di tawarin untuk bekerja, padahal uang pelaksanaan proyek tersebut dari pembayaran pajak Masyarakat termasuk saya sendiri, ” ungakap nya.

Sugiarto sebagai pekerja tim pelaksana proyek tersebut saat di konfirmasi mengatakan,” pelaksanan proyek tersebut di kerjakan oleh PT ADI BASUKI , dan dananya dari LUT sumber daya air,” pungkasnya.

Warga Masyarakat setempat berharap ada perhatian untuk melibatkan kegiatan tersebut dari pihak pelaksana kegiatan proyek.

 

 

Pewarta : Irul / Herry / Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *