Pilkada Lamtim, Majelis Ta’lim se-Kecamatan Batanghari Nuban dukung pasangan DA-DI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Kelompok Pengajian Ibu-ibu Majelis Ta’lim di Kecamatan Batanghari Nuban terdiri dari Desa Kedaton Satu dan Kedaton Induk menyatakan dukungannya terhadap pasangan DA-DI calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur (Hi.Dawam R dan Hi.Azwar H).

Hal tersebut disampaikan langsung,Hi.Dewi Lestari salah satu ibu-ibu dari anggota Majelis Ta’lim,Senin (16/11).

Menurut Dewi, sedikitnya 50 anggota Majelis Ta’lim yang tergabung dari dua desa sepakat mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.Pasalnya, kata Dewi, paslon nomor urut 3 itu dinilai paling mewakili figur pemimpin ideal untuk Kabupaten Lampung Timur.

“Di antara ketiga calon Bupati yang ada, kami melihat pasangan DA-DI (Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi) yang paling ideal dan terbaik,” ujar Dewi, kepada Mitrapol.com, Selasa (17/11).

Ia mengungkapkan, alasan ibu-ibu pengajian Majelis Ta’lim itu mendukung pasangan DA-DI yakni karena Hi.Azwar Hadi adalah mantan anggota DPRD,dan Hi.Dawam Raharjo mantan pejabat yang agamis.

“Pak Azwar sangat mendukung kegiatan ibu,dalam kegiatan Majelis Ta’lim maupun senam sehat bagi kaum lansia dan Hi.Dawam Raharjo akan memperhatikan dan memajukan pendidikan agama.Beliau juga seneng ke Masjid sama seperti pak Hi.Dawam,” jelas Dewi.

Meski berlatar belakang keduanya yang berbeda, menurut dia,Hi Azwar Hadi juga sangat dekat dengan kelompok ibu – ibu Majelis Ta’lim .

“Apalagi Pak Hi.Azwar Hadi dan Pak Hi.Dawam itu sangat dekat dengan ibu-ibu Majelis Ta’lim.Dengan sembilan Program yang akan dilakukan DA-DI untuk masyarakat perlu didukung, guna melakukan perubahan.Otomatis ibu-ibu pengajian Majelis Ta’lim sangat klop dan siap memenangkan pasangan DA-DI,” tutup Dewi.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *