Jelang Pilkada Lamtim, Kolaborasi dan Totalitas kader partai siap menangkan pasangan DA-DI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pemilihan Umum serentak tinggal menghitung hari, tetapi tidak menyurutkan semangat warga dan para kader partai pendukung untuk terus melakukan sosialisasi guna memenangkan pasangan DA-DI menjadi pemimpin di Kabupaten Lampung Timur.

Samsuri ( 55) warga Desa Tambah Subur,Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur adalah salah satu loyalis dari kader partai PKB,mengungkapkan semangatnya dalam memperjuangkan pasangan DA-DI.

“Kami berjuang dengan ikhlas,tulus dan selalu terus berdoa dengan mengajak sanak keluarga kami agar memenangkan Pasangan DA-DI.Kami inginkan perubahan yang lebih baik di Lampung Timur.Sehinngga perjuangan kami tidak sia-sia. Kami pastikan pasangan DA-DI ( Hi.Dawam Raharjo dan Hi.Azwar Hadi ) dapat menang dalam pemilihan besok,” ungkap Samsuri.

Sementara itu, Wagino (57) kader partai Golkar menjelaskan, bahwa Totalitas memperjuangkan pasangan DA-DI dan tidak menginginkan adanya politik uang dalam pilkada Lamtim.

“Kerja keras akan terus kami lakukan demi memenangkan pasangan DA-DI,apalagi waktu pencoblosan tinggal menghitung hari tanggal 9 Desember 2020.Kami juga melakukan himbauan kepada saudara yang terdekat agar jangan tergiur oleh iming-iming politik uang sesaat. Tentu cara ini akan menyesatkan,sehingga kedepan masyarakat akan menerima akibat buruknya.Pilih pemimpin yang benar-benar amanah, bisa mendengar aspirasi rakyat. Oleh karena itu, kami yakin pasangan DA-DI pilihan kami dan menang dan memimpin Lampung Timur,” tutup Wagino.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *