Kawal Pelaksanaan Silaturahmi Calon Bupati/Wakil Bupati Gowa, Polres Gowa Terjunkan 146 Personil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Di 14 lokasi kunjungan silaturahmi calon Bupati dan wakil Bupati Gowa ke tokoh masyarakat mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil Polres Gowa.

Fokus pengamanan dan pengawalan pada Kamis siang ini (19/11/2020) adalah tempat dilakukannya silaturahmi calon bupati dan wakil bupati Gowa dirumah 14 tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Somba Opu.

Adapun cara bertindak yang akan dilakukan disesuaikan dengan kondisi yang ada dimana para personil dibagi menjadi 14 kelompok kemudian bertugas mengawal dan mengamankan setiap kegiatan yang ada.

Tidak hanya pengamanan secara stasionir namun, kegiatan imbangan berupa Hunting atau patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua ikut dilakukan satuan Sabhara Polres Gowa untuk mendukung pengamanan yang dilakukan para personil.

Sebelum menuju lokasi pengamanan diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan kekuatan yang dipimpin langsung Kapolsek Somba Opu KOMPOL Jamaluddin, selaku Perwira pengendali didampingi Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad Hamdan.

Kapolres Gowa saat konfirmasi terkait kesiapan personilnya dalam mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan calon Bupati dan wakil Bupati Gowa mengatakan,”seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilakukan calon bupati dan wakil bupati Gowa dalam kunjungan silaturahmi ini akan kami kawal sebagai wujud tanggung jawab Polri dalam hal keamanan,” tegas AKBP. Budi Susanto. S.I.K.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *