Para sesepuh Partai Golkar dan PKB Desa Taman Negeri dan Tegal Ombo Way Bungur Siap menangkan Pasangan DA-DI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Para sesepuh maupun kader dari dua partai Golkar dan PKB,Desa Taman Negeri dan Desa Tegal Ombo Kecamatan Way Bungur siap memenangkan pasangan DA-DI ( Hi.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi ) untuk menjadi Bupati Lampung Timur jelang Pilkada serentak pada, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini di sampaikan, Sarjono selaku tokoh masyarakat Desa Tegal Ombo Way Bungur,berkeyakinan bersama tim akan memenangkan pasangan DA-DI dalam pilkada Desember mendatang.

“Insya Allah melihat antusias dari tim pemenangan dan kawan- kawan, pasangan DA-DI ( Hi.Dawam Raharjo dan Hi.Azwar Hadi ) akan menang. Sehingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, “ucap Sarjono,Kamis (19/11).

Ditambahkannya, bahwa sangat mengenal kedua sosok pasangan DA-DI selama puluhan tahun .

” Saya sudah lama sekali mengenal keduanya, apalagi sosok Pak Azwar Hadi,sekitar lebih 15 tahunan,semenjak saya menjadi PD partai Golkar di desa Tegal Ombo Kecamatan Way Bungur.Harapan saya dan masyarakat di dua desa ini,agar beliau memperhatikan warga kurang mampu dan kaum petani.Jika petani berjaya maka rakyat makmur dan sejahtera.Kami berdoa supaya pasangan DA-DI bisa menang dan menjadi Bupati dan wakil bupati Lampung Timur, “kata Sarjono.

Ditambahkan,Wahyudi selaku Ketua ranting Partai PKB desa Tegal Ombo Kecamatan Way Bungur, memanjatkan doa demi kemenangan pasangan DA-DI.

” Harapan masyarakat sama,apabila pasangan DA-DI menang dan menjalankan semua visi misi terutama di bidang pertanian.Mudah – mudahan atas izin Allah swt, pasangan DA-DI ( Hi.Dawam Raharjo dan Hi.Azwar Hadi ) ini dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, “tutup Wahyudi.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *