Terkait Perizinan,DPMPTSP Kota Metro nyatakan gudang Kubota sudah lengkap

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Metro – Lampung – Menindaklanjuti adanya dugaan bahwa gudang milik PT.Pilar Putera Teknik belum terdata di DPMPTSP ( Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu ) Kota Metro.Kemudian tim turun kelokasi gudang guna melihat kelengkapan data.

Sesuai hasil monitoring dan kunjungan tim DPMPTSP Kota Metro menyatakan,bahwa semua kelengkapan dan persyaratan perizinan sudah lengkap.

“Kami sudah turun jam 12 tadi,semua kelengkapan berkas sudah sesuai dan lengkap,semua data ada dipusat,mungkin kita nanti minta foto copy saja “, jelas Kabid Pengaduan DPMPTSP Kota Metro, Kori Auliana saat di hubungi Mitrapol Via pesan Whatsapp,Senin ( 16/11).

Sebagai informasi,bahwa DPMPTSP Kota Metro sangat mempermudah bagi masyarakat dan pengusaha dalam proses pelayanan di antaranya,
– Penerbitan perizinan dan non perizinan
– Memperbaiki SOP Pelayanan penerbitan perizinan dan non perizinan dari penyelesaian 7 (tujuh) hari kerja menjadi 5 (lima) hari kerja yang mengacu pada ketentuan Permendagri Nomor 138 Tahun 2017.
– Penempatan kembali loket Bank Lampung di Gedung Kantor DPM-PTSP
– Mengupayakan pengintegrasian data baik dengan Disdukcapil, BPJS serta Perpajakan.

Selain itu juga DPMPTSP Kota Metro mempunyai Aplikasi e-Perizinan, e-Pengaduan, e-Mavest dan SPIPISE.Hal ini guna memberikan kemudahan kepada masyarakat maupun pengusaha dalam mengurus pembuatan izin dan non izin, serta mengupayakan penyederhanaan jenis pelayanan perizinan dan non perizinan serta prosedur untuk meningkatkan mutu pelayanan dan daya saing daerah.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *