Kapolsek Batu Ceper Berikan Motivasi,Dukungan Moril kepada Pengusaha Mikro Saat Berpatroli

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Kota Tangerang – Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang, Pandemi Covid-19 menyebabkan resesi ekonomi yang telah meningkatkan jumlah pengangguran dan orang miskin dinindonesia.
Karena itu,pemerintah fokus pada tiga hal yaitu kesehatan ,perlindungan sosial dan stimulus ekonomi fokus pada usaha Mikro , kecil dan menengah (UMKM) dan informal.

Adapun anggota personil POLRI lainya pada hari kamis 19/11/20. Pukul 22.0. Wib telah dilaksanakan kegiatan pemberian Himbauan pencegahan Covid -19 dan di masa Ekonomi yang sulit di saat masa Pandemi Covid petugas yang telah bertugas untuk menjaga keamaman kamtibmas di wilayah hukum Polsek batu ceper memberikan Motivasi dukungan moril untuk tetap menjalankan perekonomiannya kepada Pengusaha Mikro contoh halnya para pedagang pasar seperti di mini market Alfamart. kegiatan pemberian dukungan moril kepada masyarakat dilakukan saat berpatroli dengan melaksanakan sambang dialogis di pasar kebon besar di Jl.Halim perdana kusuma.kel.kebon besar kec.Batu Ceper Kota Tangerang , Patroli dipimpin langsung oleh AiptuApriyadi selaku Kapospol subsektor Perum Baru Ceper Permai dengan di bantu oleh 7 Orang personil.

Dengan atensi khusus dari Kapolsek Batu Ceper menitipkan pesan singkat kepada personil Polsek dengan memaparkan kalimat yang telah di berikan di sela-sela para petugas anggota personil wajib sekali di dalam mendengarkan beberapa entensi -atensi pimpinan untuk dijadiakan landasan dasar peningkatan saat menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku.aparatur negara yang baik dan bijaksana dengan menerapkan sikap PROMETER kapolsek batu ceper tetaplah menjaga situasi kamtibmas dengan baik penuh dengan tanggung jawab berikanlah pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dan berikanlah dukungan -dukungan dan berikanlah semangat kepada warga masyarakat di dalam menghadapi musibah nasional pandemi Covid-19, jadikanlah tugas dengan tanggung jawab moril sesuai dengan wujud pengabdian sosial kita kepada masyarakat,”( Terang AKBP Wahyudi.SH)

 

pewarta : Dencik Mr

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *