Pilkada Lamtim 2020, DPW PPP Berikan Rekomendasi kepada Pasangan DA-DI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon bupati-wakil bupati Lampung Timur.Acara berlangsung dikantor DPW PPP Prov. Lampung Jl. W. Mangonsidi No.158/59 Teluk Betung, Kamis (19/11) malam.

Penyerahan dukungan SK DPW PPP bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur pada Pilkada 2020 diserahkan langsung oleh P. Azazi STGD, SE, selaku Sekretaris DPW PPP Provinsi Lampung.

Azizi selaku Sekertaris DPW PPP Provinsi Lampung mengatakan, dengan turunnya SK DPW PPP, maka ikut memberikan totalitas dukungan bagi kemenangan pasangan DA-DI.

“Alhamdulillah, malam ini kita sudah bertemu dengan Hi.Dawam Raharjo. calon Bupati Lampung Timur .Walaupun sudah didukung oleh beberapa partai,oleh karena itu kami juga DPW PPP Provinsi Lampung secara resmi memberi dukungan.Pokoknya harga mati untuk Hi.Dawam Raharjo dan Hi.Azwar Hadi “, kata Azizi.

Atas dukungan tersebut,Hi.Dawam Raharjo sebagai Calon Bupati Lampung Timur,mengucapkan terima kasih dan semoga dapat memenangkan Pilkada mendatang.

” Merupakan suatu kehormatan bagi kami paslon no.urut 3 ( Hi.Dawam Raharjo dan Hi.Azwar Hadi ) mendapat dukungan dari DPW PPP Provinsi Lampung.Mudah – mudahan ini menjadi energi baru bagi kami untuk memenangkan dalam pilkada 9 Desember mendatang, “ucap Dawam.

Sementara itu,Amir Faisol selaku Ketua DPC PPP Lampung Timur,ikut memberikan ucapan selamat atas dukungan tersebut.

“Pada prinsipnya memang sejak dini untuk memenangkan Hi.Dawam Raharjo.Tapi dalam hal ini kami diminta dari DPW PPP agar lebih memantapkan dalam memenangkan Pasangan DA-DI.Kita berharap pasangan DA-DI menan,dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur,”tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *