YRKB genap satu tahun, dirayakan dengan sangat sederhana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Atas terbentuknya Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) 18 Nopember 2019, di hadapan notaris Ayesha Ryzka SH, dengan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, terdaftar dengan Nomor AHU 0017554. AH.01.04. Tahun 2019, genap sudah satu tahun.

Dengan genapnya satu tahun YRKB, merayakan ulang tahunnya yang ke 1 dilaksanakan dengan sangat sederhana, dan jumlah pesertanyapun dibatasasi, karena dimasa pandemi covid 19 juga mematuhi protokol kesehatan, di Kantor YRKB Pluit Karang Utara Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (18/11/2020).

Ulang tahun tersebut dihadiri segenap pengurus diantaranya Ketua Dewan Pembina Simon Eddy Wijaja, Dewan Pengawas beserta para donatur dan Anggota DPR RI Komisi 6 dari Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto dan Anggota DPRD DKI Jakarta Gani Suwondo juga Camat Penjaringan Depika Romandi dan yang lainya.

Ketua YRKB Lenny Bahar mengatakan, kami para pengurus mengabdi tanpa pamrih, meluangkan waktu diantara kesibukan masing – masing, untuk gotong royong melakukan kegiatan kemanusiaan.

Bahkan disaat pandemi covid 19, banyak kami lakukan kegiatan kemanusiaan, atas dukungan penuh dari Pembina YRKB dan sekaligus sebagai anggota DPR-RI 2019-2024, Komisi VI.Fraksi PDIP Darmadi Durianto,”jelasnya.

Kami terus lakukan bakti sosial diantaranya, berbagi sembako, membantu masyarakat yang terdampak langsung covid 19, Itu tetap kami lakukan, bukan hanya sehari atau dua hari tapi berhari – hari sampai dengan tulisan ini dibuat, kurang lebih sudah memasuki hari yang ke 200.

Masih Lenny, apapun masalah yang ada di masyarakat kami sebisa dan semaksimal mungkin, bagaiamana caranya untuk bisa membantu yang terbaik, agar mengurangi beban dan mereka pun merasa terbantu.

Karena bagi kamai membantu sesama adalah nilai – nilai Pancasila, yang coba kami terapkan dalam kegiatan tanpa memandang perbedaan yang ada,”pungkas Ketua YRKB Lenny Bahar.

 

 

Pewarta : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *