Kinerja kurir J&T Weda lambat, Pelanggan ancam pindah ke JNE

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Kinerja kurir jasa pengiriman barang J&T Express cabang Kota Weda, Halmahera Tengah (Halteng) sangat lambat.

Pasalnya, sejumlah barang sudah dikirim dari Jakarta dan tiba pada tanggal 14 November kemarin di Kota Ternate, sampai saat ini belum juga diterima oleh para pelanggan.

Hal itu membuat sejumlah pelanggan mengajukan keluhannya melalui via Telepon kepada sejumlah awak media.

Salah satu pelanggan yang mengeluh soal keterlambatan ini adalah Wan. Dirinya mengeluhkan dua paket pentingnya yang belum juga sampai di tanganya.

Padahal menurut status pengiriman paket tersebut telah sampai di Kota Ternate sejak tanggal 14/11/2020 kemarin.

“Paket saya dari tanggal 14 kemarin tiba di Kota Ternate. Setelah saya konfirmasi ke J&T Kota Ternate, kata mereka barang akan mereka kirim tanggal 18 ke Kota Weda. Nah, setelah kami ke J&T Weda, kata mereka barang belum tiba dan masih dalam perjalanan,” kesal Wan, Sabtu (21/11/2020).

Setelah menunggu beberapa hari, Wan meminta seorang temanya untuk mengambil barang yang selama ini ia tunggu.

Parahnya, barang tersebut belum juga sampai hingga pada detik ini, dan masih tersegel didalam karung.

“Yang buat kami kecewa, hari ini saya suruh teman saya untuk ambil barang yang sudah sekian lama mengendap di tubuh J&T. Ternyata, alasan pihak J&T barang tersebut belum mereka buka dan masih di dalam karung,” kata Wan.

Sembari menambahkan,”Pihak kurir J&T justru menyalahkan pihak J&T Kota Ternate. Katanya keterlambatan ini dari Ternate ke Weda.

Dari ke terlambat ini, Wan berniat untuk pindah pelanggan ke JNE. Bagi Wan, proses pengiriman lewat J&T sangatlah lambat, bukan Express.

“Saya menyesal kirim barang lewat J&T Exspress. Dan ini pertama dan terakhir kalinya barang saya di kirim lewat J&T. Saya akan pindah pelanggan, yaitu JNE,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Fandy/Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *