Pengedar Sabu berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Bulukumba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba Sulsel – Unit Opsnal Sat Res Narkoba bersama Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bulukumba berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba dan mengamankan 1 (satu) orang terduga pelaku,Sabtu (21/11/2020).

AK (45) diamankan pada hari Jumat (20/11/2020) sekira pukul 04.30 di Lingkungan Appassarenge Kelurahan Dannuang, Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Semua berawal ketika Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi / laporan dari Masyarakat yang menyebutkan seseorang dengan ciri-ciri tertentu sering bersentuhan dengan Nakrkoba, selanjutnya info tersebut ditindak lanjuti dengan melakukan serangkaian penyelidikan dan pembuntutan.

Dengan berbekal Surat Perintah, Tim Opsnal Sat Narkoba dan Sat Reskrim melakukan melakukan penangkapan dan penggeledahan badan dan tempat tertutup lainnya terhadap terduga pelaku AK (45).

Dan berhasil di amankan barang bukti yakni 1 (satu ) bungkus plastik besar yang diduga berisi Narkotika jenis sabu yang di dalamnya juga terdapat 10 butir yang di duga inex, 1 botol plastik kecil yang di dalamnya terdapat 5 lima shaset plastik bening kecil yang di duga berisi narkotika jenis sabu, 1 shaset plastik bening kecil yang diduga berisi pecahan inex, 1 (satu) unit hp merek oppo warna hitam, 1 (satu) buah botol warna hitam yg didalamnya terdapat alat isap sabu lengkap dengan kaca pyrex, 1 (satu) batang sendok sabu dan 1(satu) buah korek gas.

Selanjutnya terduga pelaku AK (45) di amankan di Mako Polres Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *