Persaudaraan Aceh Seranto gelar Maulid Nabi SAW 1442 H tidak seperti biasanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), memperingati maulid Nabi SAW dengan sederhana, dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak dan dipastikan yang hadir semua dalam keadaan sehat.

Acara maulid Nabi SAW berlangsung di Mushola Meunasah Aceh Seranto. Jumat (20/11/20).

Acara Maulid Nabi SAW kali ini dihadiri oleh, Al Habib Ghosim bin ja’far Assegaf, Akhyar Kamil SH., Tengku Sufaini Usman Syekhy, Sayed Muhammad, SE, Ishak Beuraksa serta seluruh anggota PAS.

Panitia memberi Thema “Meneladani Akhlak Rasululah Muhammad SAW, Acara di mulai dengan melantunkan sholawat dan di lanjut dengan acara ceramah dari para ustad.

Tengku Tarmizi, sebagai kepala Bidang Keagamaan, mengatakan perayaan maulid yang sangat menggembirakan walaupun kita melaksanakan sederhana dan indoor mengikuti menegakkan protokol kesehatan sebagaimana yang telah di tetapkan oleh pemerintah, namun tidak mengurangi semangat jamaah untuk berdo,a bersholawat bersama.

Lanjut Tarmizi, Saya sangat berbahagia pada malam hari ini atas terlaksananya acara ini hingga sukses sampai selesai, tidak lepas dari kerja sama rekan panitia, para habib, ustad yang membawa sholawat dan ceramah pada malam hari ini.

Persiapan yang kita lakukan pun sangat mendadak dan terbatas karena hanya diumumkan didalam group saja oleh Ketum PAS dengan sigap kami bergerak dan respon kawan sangat antusias.

Mudah-mudahan Pandemi ini akan segera berakhir biar bisa merayakan maulid seperti sebelumnya dengan jumlah orang banyak. kalaupun nantinya Pandemi COVID-19 di tahun 2021 masih belum berakhir, maulid tetap kita laksanakan seperti yang barusan kita laksanakan,” tegasnya.

Akhyar Kamil SH. selaku Ketua Umum PAS menyampaikan terimakasih kepada Ketua Bidang Keagamaan Tengku Tarmizi yang telah membuat acara ini sukses.

Untuk acara Maulid kali ini saya tidak ikut campur tidak seperti biasanya, saya serahkan kepada Kepala Bidang Keagamaan karena semua bidang di organisasi PAS telah ditunjuk dan biar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Alhamdulilah acara berjalan sangat baik namun tidak seperti biasanya mengingat karna masih situasi Covid 19, karna tidak bisa kita hadirkan jumlah orang banyak, yang kita undang hanya saudara-saudara saja. Beda dengan Sebelumnya kita undang pejabat-pejabat dan pengurus wilayah tapi kali ini tidak. Karena kita ada dipemerintahan jadi kita harus patuh pada aturan, ungkapnya.

 

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *