Pilkada Lamtim, Puluhan Mantan Kades Beri Dukungan ke Pasangan DA-DI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Lampung Timur – Puluhan mantan Kepala Desa di Lampung Timur memberikan pernyataan dukungan kepada pasangan DA-DI calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, ( Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi ).Acara berlangsung di kediaman Bambang Heriyadi, di Desa Siraman,Pekalongan Lampung Timur,Sabtu ( 21/11) malam.

Menurut,Bambang Heriyadi sebagai Koordinator Mantan Kades Lampung Timur,mengatakan bahwa seluruhnya sepakat untuk mendukung kemenangan Pasangan DA-DI.

” ini adalah inisiatif kami ,dari mantan – mantan kades se- Kabupaten Lampung Timur untuk membentuk tim pemenangan bagi paslon 03 pasangan, Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi (DA- DI),” jelas Heri.

Ditambahkannya,bahwa kegiatan ini adalah murni aspirasi dari mantan Kades se- Kabupaten Lampung Timur.

” Mantan kades yang hadir pada malam ini,berjumlah ada sekitar 40 mantan Kades dan ini murni kemauan sendiri.Terdiri dari mantan Kades dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur, ” tambahnya.

Sementara itu,Amir Faisol selaku Ketua DPC PPP Lampung Timur mengatakan,bahwa mengapresiasi mantan Kades se- Kabupaten Lampung Timur dalam memenangkan Pasangan DA-DI.

“Dalam hal ini,kami sebagai tim pemenagan pasangan DA-DI sangat mengapresiasi kehadiran mantan Kades yang sangat antusias dalam mendukung pasangan DA-DI.Malam ini.juga kita melakukan penguatan dan bergerak lebih cepat dalam memenangkan paslon no.03 pasangan DA-DI, ” kata Amir Faisol.

Lebih lanjut ,Amir Faisol mengungkapkan bahwa pasangan DA-DI adalah pasangan serasi dan mengerti kemauan rakyat di Lampung Timur.

“Sosok paslon 03 adalah satu – satunya calon Bupati yang berasal dari birokrat dan didampingi oleh tokoh politik warga asli Lampung Timur.Selain itu,pak Dawam Raharjo bermula dari ASN yang sejak dulu melayani masyarakat.Maka jika terpilih menjadi Bupati Lampung Timur,maka pelayanan akan lebih memahami kepentingan masyarakat,” tutupnya.

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *