Tegakkan Prokes Kewarga, Personil Polsek Galsel dan Personil Gabungan Ops Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Personil Polsek Galsel Polres Takalar bersama Personil Koramil Galsel 1426 -04 / Galsel dan Sat Pol PP Kab. Takalar yang dipimpin oleh Kapolsek Galsel, Akp I Wayan Suanda, S.H, melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Wilayah Kec. Galesong Selatan, yang tepatnya di Jl Poros Galesong Selatan Dusun Bontokassi Desa Bontokassi Kec.Galesong Selatan Kab. Takalar, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut, Petugas melakukan teguran kepada pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker agar menggunakan masker.

AKP I Wayang Suanda SH, selaku Kapolsek Galsel mengatakan Kegiatan Ops yustisi tersebut dilakukan guna mendisiplinkan pengguna jalan agar senantiasa patuh dengan protokol kesehatan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Pandemi Covid 19.

” Dalam Operasi Yustisi Menerapkan Pola 4 M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan & Membiasakan Diri Mencuci Tangan Dengan Sabun/Antiseptik Setelah Beraktivitas Sesuai Instruksi Presiden No.6 Tahun 2020 & Peraturan Bupati Takalar No.25 Tahun 2020 Serta selalu mentaati peraturan lalulintas.” Ujar I Wayang Suanda.

AKP I Wayang Suanda menambahkan bahwa Operasi Yustisi ini akan dilakukan penegakan Protokol Kesehatan dimana para pengendara harus menerpakan protokol kesehatan sebagaimana yang telah di anjurkan Pemerintah pusat dan kabupaten bagi para pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menerapkan akan diberikan sanksi berupa teguran lisan hingga tertulis.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa patuh dan mentaati Protokol Kesehatan tersebut Karena pentingnya menjaga kesehatan agar kita dan keluarga terhindar dari penularan virus Covid-19 yang mematikan itu.” Imbuh Perwira Tiga balok.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *