Di Tengah Pendemi, Pengangkatan Advokat FERARI Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Ketua Umum FERARI Dr (Yuris), Dr (MP) H Teguh Samudera, SH., MH berfoto bersama advokat yang baru dilantik, Sabtu (21/11/2020)

JAKARTA – Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) mengelar Sidang Terbuka Pengangkatan Advokat di D’Hotel kawasan Setia Budi Jakarta Selatan pada Sabtu (21/11/2010).

Sidang Terbuka Pengangkatan Advokat FERARI dibuka Ketua Umum Dr (Yuris), Dr (MP) H Teguh Samudera, SH., MH yang dihadiri 36 advokat muda FERARI, serta para tamu undangan. Acara yang tetap mengindahkan protokol kesehatan ini juga berlangsung singkat dan terbatas.

Ketua Panitia, Edy Wijaya mengatakan, pengangkatan pengangkatan advokat hari ini yaitu angkatan kedua dan angkatan ketiga, dimana pada PKPA angkatan kedua dilaksanakan pada 16-19 Juli, sedangkan angkatan ketiga pada 26-29 Agustus 2020

“Kemarin juga dilakukan penyumpahan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada 16 November 2020,” ujar Edy.

Edy menjelaskan, Advokat muda yang diangkat sumpahnya ada 37 peserta. Namun diikuti oleh 36 peserta, dimana satu peserta dalam keasahan sakit sehingga tidak bisa hadir pada hari ini.

Ia juga menaruh harapan kepada para Advokat muda, semoga rekan-rekan bisa menjalankan apa yang menjadi amanah visi dan misi dari Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) menjadi Advokat yang profesional dan juga religius.

“Selain itu juga dapat menjalankan tugasnya dengan baik tanpa mengurangi tugas dan fungsi dari Advokat itu sendiri,” harapnya.

Dr (Yuris), Dr (MP) H Teguh Samudera, SH., MH berpesan kepada rekan yang baru diangkat sebagai advokat agar mengamalkan ilmu yang telah dimiliki, taat pada hukum dan tidak perlu takut membel klien dalam menegakkan hukum dan keadilan.

“Kepada rekan-rekan yang baru diangkat sebagai advokat, saya berpesan agar mengamalkan ilmu, taat pada hukum dan jangan takut membela klien dalam rangka menegakkan hukum dan keadilan,” ujar Dr (Yuris), Dr (MP) H Teguh Samudera, SH., MH kepada awak media. (mw)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *