Bupati dan Wakil Bupati hadiri penutupan acara Baitul Arqam pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Wajo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo – Bupati Wajo DR. Amran Mahmud, S.Sos,. M.Si dan Wakil Bupati Wajo Amran, SE menghadiri acara penutupan Baitul Arqam Pimpinan Daerah Muhammadiyah. Ahad (22/11) bertempat di Hotel Sallo Sengkang.

Bupati Wajo menyampaikan selamat atas pelaksanaan Baitul Arqam Pimpinan ini, beliau berharap agar materi yang diterima dari para narasumber agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.beliau mengatakan bahwa pengkaderan saat ini sangat berbeda kondisinya dengan perkaderan tempo dulu.

Perkaderan ini sangat berbeda dengan pengkaderan yang pernah saya ikuti”. Beliau berharap agar Muhammadiyah Wajo dapat mengikuti perkembangan zaman.

Pemerintah Kabupaten Wajo sangat berterima kasih kepada Muhammadiyah Wajo atas sumbangsih yang diberikan kepada pemerintah dearah Kabupaten Wajo.

“Terima kasih Muhammadiyah Kab.Wajo atas edukasi yang telah diberikan kepada masyarakat”

Wakil Bupati Wajo Amran, SE yang menutup acara Baitul Arqam Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Wajo berharap agar Muhammadiyah Kabupaten Wajo mengambil peran yang siginifikan dalam mengawal 25 program Pammase.

“Saya harapkan Muhammadiyah Wajo mengawal dan mensukseskan 25 program Pammase.”

Dalam kesempatan itu, beliau juga menitip pesan agar Muhammadiyah Wajo menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan tentang 1000 KM jalan mantap.

“Jalan mantap adalah jalan yang dapat dilalui dengan kecepatan 40 KM/jam, ini banyak yang salah paham,” tolong dibantu sosialisasikan.

 

 

Pewarta : Andhy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *