Kapolres Sinjai Anev Pelaksanaan Tugas Polsek Jajaran Via Zoom Meetings

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos gelar Anev pelaksanaan tugas Polsek serta memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Jajaran via aplikasi Zoom, Senin pagi (23/11/2020) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan dilaksanakan secara online via aplikasi Zoom dimana Kapolres Sinjai memberikan arahan di ruang data Mapolres Sinjai dan para Kapolsek Jajaran mengikuti di masing-masing Polsek.

Pemberian arahan terkait situasi Kamtibmas dan pelaksanaan tugas rutin Polsek, dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid-19, diharapkan kepada seluruh Kapolsek bermasa anggotanya turun ditengah-tengah masyarakat untuk mengedukasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama yang gelar hajatan atau pesta pernikahan agar betul-betul memperhatikan Protokol kesehatan. Ujarnya.

“Agar seluruh Polsek Jajaran tidak henti- hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Harap Kapolres Sinjai.

“Memasuki musim hujan agar Polsek jajaran mewaspadai tanah longsor, dan banjir serta angin kencang, oleh karna itu agar Polsek jajaran memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai hal tersebut.

“Personel yang akan melaksanakan tugas BKO di Polres Maros dalam hal membantu PAM Pilkada agar mempersiapkan diri mulai dari sekarang, dan personel yang akan tugas PAM tidak diperbolehkan membawa senjata Api. Ujarnya.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, SIK.M.Si, mengajak seluruh personel Polsek Jajaran untuk tetap menjaga kekompakan, solid dalam bertugas guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Tetap semangat karena tugas Polri bukan hanya penegakan hukum tapi juga melakukan upaya preventif, preemtif dan membina Masyarakat, dan Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, jangan setengah hati. Jangan kendor demi terciptanya kondusifitas kamtibmas,” Terangnya.

Kapolres Sinjai pun berpesan kepada anggota tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, berikan pesan imbauan kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol pencegahan Covid-19.

Kapolres Sinjai menyampaikan meskipun kegiatan dilakukan secara online namun seluruh anggota tetap menyimak sehingga dalam pelaksanaan tugas sudah paham dan mengerti tugas Atau ataupun tanggung jawabnya.

”Saya berharap semua anggota tetap semangat bertugas, semoga niat ikhlas dan tulus kita mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara bernilai ibadah dan jadi amal jariyah untuk bekal diakhirat nanti karna sesungguhnya hidup ini akan berakhir dan kita semua akan mati dan yang akan dibawa nantinya hanya amal selama kita hidup didunia ini “. Tutup Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *