Koramil 1704 Talaga turun tangan bantu warga bangun Pondok Tahfidz

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Anggota Koramil 1704/Talaga, Kodim 0617/Majalengka, turun tangan membantu warga membangun Pondok Tahfidz Pusaka Raja di Blok Banjaran Girang Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020).

Walaupun kegiatan karya bakti ini dilaksanakan pada hari libur, Anggota Koramil tetap semangat dan sangat kompak serta penuh keakraban dengan warga.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Adik Siswanto melalui Danramil 1704/Talaga, Kapten Inf Aceng Junandi  mengatakan, salah satu tugas TNI turut membantu warga, seperti kerja bakti membangun Pondok Tahfidz. Bukan hanya itu saja, pihaknya juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk kemajuan wilayahnya.

“TNI selaku dekat dengan rakyat, salah satunya kita harus memiliki kepedulian untuk membantu warga, baik saat senang maupun duka,” Katanya.

Seperti pembangunan Pondok Tahfidz tersebut, menurut Danramil, terlihat kedekatan TNI bersama warga.

“Kita harus siap turun di tengah masyarakat disaat kapanpun dan dimanapun, tidak ada istilah hari libur apabila mengetahui ada kesulitan yang dialami warga binaanya,” tambah Danramil

Pada kesempatan itu Kepala Desa Banjaran Efen Supra’i mengatakan pembangun Pondok Tanfidz bertujuan untuk mencetak kader penerus Bangsa yang religius.

Selain itu Efen juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 1704/Talaga yang telah turun tangan membantu pembangunan ini.

“Gotong royong TNI dan warga, dalam pembangun Pondok Tahfidz sangat terlihat, semoga semangat mereka akan membuat pembangunan cepat selesai,” jelasnya.

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *