MTQ di Undur, persiapan acara tetap dilaksanakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawah Quran (MTQ) ke 50 tingkat Kabupaten Majalengka yang semula akan di gelar Selasa (24/11/2020) di Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten, terpaksa diundur, karena perkembangan warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka mengalami peningkatan.

Hal tersebut disampaikan Danramil 1717/Kadipaten, Kapten Arh Dani Hamdani sesaat setelah mengikuti kegiatan Zoom Metting pelakasanaan PSBB Mikro di wilayah Kabupaten Majalengka di Kantor Kecamatan Kadipaten. Senin (23/11/2020).

Meski waktu pelaksanaan MTQ ditunda, Anggota Koramil 1717/ Kadipaten dan anggota Polsek Kadipaten bersama Masyarakat Desa Pagandon tetap melakukan gladi bersih dari mulai membersihkan jalan, aliran sungai, halaman parkir hingga GOR.

Selain itu, dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dari mulai pemondokan rumah kafilah, Juri, panitia, Masjid dan Mushola.

Gladi bersih ini dilakukan untuk memantapkan persiapan acara pembukaan MTQ agar berjalan dengan lancar. Berbagai persiapan pun dilakukan panitia untuk menyukseskan acara MTQ yang ke-50 di masa pandemi Covid-19.

“Secara keseluruhan persiapan arena penataan lokasi lomba sudah mencapai 90 persen. Tinggal menyisakan persiapan lain dari panitia,” katanya,

“Kesiapan ini tetap kita lakukan sebagai antisipasi apabila dari Panitia MTQ Kabupaten Majalengka, tiba-tiba memberikan ijin untuk melaksanakan kegiatan ini” tambahnya.

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *