Peringati HUT ke-4, Dukung program pemerintah lawan Covid-19, LPKNI bagikan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jambi – Lembaga Perlidungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) pada tanggal 22 November 2020 genap berusia 4 Tahun, walau baru berusia 4 Tahun, sebagai sebuah lembaga yang membidangi perlindungan terhadap konsumen, LPKNI sudah banyak mengalami tantangan dan pengalaman, baik suka maupun duka.

Bertempat di Kantor Pusat LPKNI di Jalan Radja Yamin No.26 Rt.27 Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Provinsi Jambi, lembaga yang di Ketuai oleh Kurniadi Hidayat ini menggelar syukuran memperingati Hari Ulang Tahunnya, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Dalam kondisi Pandemi Covid-19, LPKNI melaksanakan peringatan Hari jadinya, tepatnya pada tanggal 22 November 2016 ini secara sederhana namun khidmat.

Ketua Umum LPKNI, Kurniadi Hidayat saat melakukan pemotongan Tumpeng

Dihadiri berberapa Anggota dan pejabat utama di LPKNI pusat, acara dimulai dengan pembacaan Doa ucapan syukur, serta pemotongan Tumpeng yang dilakukan Ketua Umum LPKNI Kurniadi Hidayat dan dilanjutkan dengan santapan besama.

Dalam memperingati hari jadinya ini, LPKNI akan melaksanakan pembagian Masker sebanyak 1000 (seribu) lembar kepada masyarakat di berbagai titik jalan protokol di Kota Jambi, sebagai wujud peran serta LPKNI menyukseskan program pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

Pembagian Masker ini mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penularan Covid 19 yaitu dengan motto 3M : Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman.

Selain membagikan Masker, LPKNI juga akan memasang sebanyak 5 sepanduk dipersimpangan jalan, yang bertujuan mengedukasi masyarakat sebagai konsumen yang cerdas dan bijak dalam segala hal serta tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M.

Sebagai Ketua Umum, Kurniadi berharap, kedepannya LPKNI bisa lebih maju, anggotanya semakin kompak, solid terhadap organisasi, juga ada regenerasi pimpinan yang baru sehingga LPKNI semakin besar.

Untuk diketahui, saat ini, dalam usianya yang ke-4 Tahun, LPKNI sudah mempunyai 49 cabang di Kota dan Kabupaten diseluruh Indonesia, jelas Kurniadi.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *