Perkebunan MTT dan Rapala kirim bantuan sembako untuk korban Banjir Besitang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Besitang Sumut – Perusahaan Perkebunan PT MTT (Mirabilis Tunggal Tualang) Kebun Besitang dan PT. Rapala  (Raya Padang Langkat) memberi bantuan sembako kepada warga korban banjir di Kecamatan  Besitang, Kabupaten Langkat.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Humas PT Rapala Kandir Medan Boiman dan Manager Kebun Puji Panjaitan yang diterima langsung oleh Camat Besitang H.Ibnu Hajar, S.Sos di kantornya,  Kamis (19/11/2020).

Hadir dalam acara itu, Staf Rapala Kandir Medan Defriansyah Manik, Manager Kebun PT Mirabilis Tunggal Tualang Dheni Damanik serta para staf lainnya.

Selain itu, turut hadir warga setempat dan para staf serta pegawai kantor camat Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Camat Besitang Ibnu Hajar mengatakan, sangat berterima kasih kepada PT MTT dan PT Rapala yang telah menyalurkan bantuan sembako yang sangat dibutuhkan para korban banjir.

” Kami sangat berterima kasih kepada PT MTT dan PT Rapala yang cukup tanggap dengan kondisi para korban banjir,” jelas Ibnu Hajar kepada awak media, usai menerima bantuan.

Camat Besitang ini berharap, agar hubungan baik yang sudah terjalin antara masyarakat Besitang dengan PT MTT dan Rapala tetap dipelihara dan terus  berlanjut.

” Kita mengharapkan PT MTT dan Rapala tetap peduli dengan masyakat Besitang, terutama masyarakat yang mendapat musibah banjir, ” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Humas PT Rapala Kandir Medan mengatakan, Rapala tetap peduli dengan kondisi masyakat Besitang yang terkena bencana banjir.

“Kita prihatin dengan kondisi sekarang ini, selain ada dampak banjir adapula dampak pademi Covid-19. Jadi Rapala merasa terpanggil untuk memberi bantuan sembako,” jelas Boiman.

Bantuan sembako yang disalurkan PT. MTT dan PT. Rapala kepada korban banjir Besitang antara lain, beras, mie instan, sarden dan susu kental manis.

 

Pewarta : ZH

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *