Rapala Bantu Sirtu untuk perbaikan jalan di Desa Bukit Mas, Besitang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Besitang SUMUT – Perusahaan perkebunan PT Rapala (Padang Raya Langkat) memberi bantuan Material berupa sirtu (pasir dan batu) untuk menormalkan kondisi Jalan Kedaung di Dusun Sumberejo, Desa Bukit Mas, Kec. Besitang, Kab. Langkat.

Damtruk perdana yang membawa bantuan sirtu, Kamis (19/11/2020), diterima langsung oleh Wahid, selaku Kepala Desa (Kades) Bukit Mas di lokasi jalan Kedaung yang menjadi sasaran bantuan.

Wahid, Kades Bukit Mas menyatakan, banyak terima kasih atas perhatian PT Rapala terhadap kondisi jalan Kedaung yang tidak normal.

” Kondisi Jalan Kedaung memang sudah parah, selain berbukit juga penuh lubang, sehingga mengancam keselamatan warga yang melintas,” ujar Wahid.

Bantuan berupa campuran pasir dan batu, papar Wahid, sudah cukup tepat untuk menutupi lubang yang menganga di jalan Kedaung.

” Selain berbukit, jalan Kedaung memang tidak rata, sehingga perlu timbunan pasir dan batu,” ungkap Wahid.

Sedangkan PT Rapala diwakili oleh Boiman, selaku Humas dan
Puji Panjaitan Estate Manager PT.Rapala Besitang, Dheni Damanik Estate Manager PT. Mirabilis Tunggal Tualang (MTT) dan Defriansyah Manik Staf Rapala Kandir Medan.

Humas PT Rapala, Boiman kepada awak media di Medan, Senin (23/11/2020), membenarkan adanya penyaluran bantuan Material berupa sirtu ke Desa Bukit Mas, Kec.Besitang.

Dikatakan, bantuan sertu yang merupakan kepedulian PT Rapala terhadap kondisi jalan di Desa Bukit Mas, Kec. Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sebagai perusahaan perkebunan, papar Boiman, PT Rapala memang peduli dengan kondisi warga Besitang.

” Kita harapkan bantuan sirtu untuk pengerasan jalan Kedaung dapat dimanfaatkan warga secara optimal,” pungkasnya

 

Pewarta : (ZH)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *