Sambang Duka Kapolsek Kelapa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar-Seperti biasanya ketika mendengar kabar ada salah satu warganya yang mendapat musibah Kapolsek kelapa IPTU A.F Pulungan, SE., dan para personilnya langsung sigap dengan segera mendatangi rumah warga yang mendapat musibah tersebut dengan niat yang tulus untuk membantu meringankan beban pihak keluarga yang mendapat musibah.

Senin pagi, 23 November 2020, sekira pukul.08.30 wib, saat Kapolsek mengambil apel pagi, beliau mendapat kabar dari salah satu personilnya (Bhabinkamtibmas kel.kelapa), bahwa ada salah satu warganya yang meninggal dunia, saat itu juga beliau langsung mengajak personilnya untuk segera melakukan kegiatan sambang duka kekediaman Almarhum Azzami Asyauqi Bin EFENDI yang beralamat di RT.08 Kel.Kelapa Kec.Kelapa Kab.Babar, yang meninggal karena sakit di usia kurang lebih 3,5 tahun.

 

Kapolsek kelapa IPTU A.F Pulungan, SE., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menjelaskan Bahwa kegiatan sambang duka merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan seluruh jajaran polri dengan maksud selain untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, dalam kesempatan ini juga dijadikan sarana untuk lebih mendekatkan diri dan menyatu dengan masyarakat.

Kapolsek kelapa juga tidak lupa memberikan sedikit bantuan kepada pihak keluarga yang mendapat musibah dan pihak keluarga sdr.Efendi (Ayah Almarhum Azzami Asyauqi Bin Efendi), sangat berterimakasih atas kepedulian Kapolsek serta anggota”. Karena telah bersedia meluangkan waktunya menyambangi rumah beliau (Efendi) Serta sekaligus berikan bantuan.

 

 

Pewarta: Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *