Tgk Muda : Harap Syahrul Syamaun tarik gugatan di Pengadilan untuk Muswil PA

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Timur – Menyikapi kisruh Ketua Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur yang digugat ke Pengadilan sampai saat ini ditingkat kasasi ke MA (Mahkamah Agung) karena keputusan pengadilan Banda Aceh tidak puas oleh pihak yang penggugat yang menggugat ketua DPP Partai Aceh, sebenarnya kisruh di Partai penyelesaianya adalah cukup di Mahkamah Partai bukan di Pengadilan

Zulkifli yang sering disebut Tgk Muda berharap pihak Syarol Syamaun (Apasyarol) mencabut saja gugatannya di kasasi ke MA, kita di Kabupaten Aceh Timur bisa segera melaksanakan muswil (Musyawarah Wilayah Kabupaten Aceh Timur) sesuai perintah Ketua DPP-PA guna persiapan Pilkada 2022 yang sudah dekat.

Karena apa Syarol itu sahabat baik saya, tapi sejak beliau menjabat wakil Bupati komunikasi kami tidak terjalin lagi, karena dengan kesibukan beliau apalagi tugas yang di embannya begitu sibuk dan saya juga sibuk dengan pekerjaan bisnis diluar Aceh atau dengan kata lain cari rejeki diluar Provinsi Aceh, ucapnya

Kita harus sadar jabatan itu hanya amanah yang bersifat sementara bukanlah sesuatu yang harus permanen untuk satu orang saja sampai-sampai untuk mempertahankan amanah itu terjadi kelompok-kelompok pro dan kontra sesama sahabat itu tidak baik sebut pria kelahiran Kecamatan Banda Alam Aceh Timur.

Kita bersatu padu lebih baik agar mudah membuat perubahan dan kemakmuran untuk rakyat Kabupaten Aceh Timur yang kita cita-citakan dari dulu sesuai dengan janji-janji kampanye Apasyarul saat pilkada dulu, terang pengusaha muda yang murah senyum tersebut.

Partai Aceh (PA) itu milik bersama yang lahir dari perjuangan GAM ( Gerakan Aceh Merdeka) bersama rakyat aceh.
Jadi kita harus sadar jabatan yang kita miliki sekarang baik bupati atau wakil Bupati hasil dari perjuangan kita bersama rakyat Aceh bukan datang dalam mimpi.

Jangan seperti kacanglah lupa kulitnya.

Kita manusia ini tidak ada yang sempurna dalam segala hal, sebut Tgk Muda

Zulkifli lebih lanjut menuturkan bahwa saat ini masih banyak kader-kader lain yang perlu diberi kesempatan untuk memimpin Partai Aceh di aceh timur, dan wajib bagi kita untuk mencipatakan generasi pemimpin ke depan baik pemimpin dalam Partai Aceh atau pemimpin ummat.

Tgk Muda sejak pertama terjadi perang tahun 1998 terlibat dalam jajaran GAM sampai terjadi perdamaian GAM-RI tahun 2005 tidak pernah menyelamatkan diri sampai bersembunyi diluar Aceh.

Saya tetap setia dalam suka dan duka berjuang bersama teman-teman GAM sampai akhir.

Sebenarnya tidak perlu saya menyampaikan ini tapi untuk lebih memperjelas identitas saya.

Pengusaha muda ini menyarankan kepada teman-teman dalam jajaran Partai Aceh di kabupaten aceh timur untuk ketua Partai Aceh periode 2021-2026 dipimpin oleh putra daerah Idi.

Itu saran saya demi keadilan saja karena sudah 16 tahun damai belum pernah ketua Partai Aceh dipimpin oleh putra daerah idi., harap Tgk Muda yang juga kader setia Partai Aceh yang sukses di bisnis kontraktor Kontruksi. Tgk muda sepakat dibuat bergilir untuk ketua Partai Aceh seperti bergilirnya jabatan BUPATI, jabatan pertama Bupati setelah damai dijabat oleh teman daerah perlak. Bupati selajutnya dijabat oleh orang Idi sekarang.

Kabupaten Aceh Timur 24 kecamatan, daerah Idi sendiri memiliki 11 Kecamatan. 13 kecamatan lagi terbagi daerah perlak, daerah lokop dan daerah simpang ulim.

Kalau kita sama-sama hanya mementingkan kepentingan umum bukan kepentingan pribadi atau kelompok Insya Allah tidak ada masalah, Ketua Partai Aceh kita buat bergilir seperti bergilirnya jabatan Bupati, terang Tgk Muda

Mengenai isu wakil Gubernur yang sedang gencar dibicarakan selama ini di Aceh harus segera diambil keputusan oleh partai pendukung Irwandi-Nova karena waktunya sedikit lagi.

Tgk. Muda secara pribadi berharap kepada semua partai pendukung Irwandi-Nova memberi rekomendasi kepada Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Wakil Gubernur untuk mendampingi pak Nova 2 tahun lagi. Itu pun jika beliau Mualem bersedia menjadi Wagub.

Memang Mualem selaku Ketua Partai Aceh bukan partai pendukung Irwandi-Nova saat Pilkada, tapi sangat berpengaruh untuk kelancaran program pemerintah dan juga pembahasan anggaran, karena Partai Aceh mayoritas menguasai kursi di Parlemen.

Muzakir Manaf (Mualem) juga ketua Koalisi Aceh Bermartabat yang mayoritas mengusai DPR Aceh.

Kita kesampingkan perbedan.

Kita satukan tujuan demi kemajuan dan kemakmuran rakyat Aceh, terang Tgk muda.

 

 

Pewarta : T. Indra

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *