Turnamen Futsal Mitrapol Cup 2020 resmi ditutup, Selamat kepada para juara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belitung – Biro Media Mitrapol Belitung Bang Serli Agus Saputra atau biasa disapa Paklek, Kadispora Belitung yang mewakili Pemda Kabupaten Belitung, Kodim 0414 diwakili Danramil Tanjung Pandan dan perwakilan dari Lanud Kabupaten Belitung serta para undangan lainnya menyaksikan pertandingan penututup Turnamen Futsal Mitrapol Cup 2020. Minggu (22/11), di GOR Tanjungpandan, Belitung.

Pertandingan penutupan Turnamen Futsal ini sekaligus untuk memperebutkan Juara Tiga, Empat dan Juara Satu Dua, pertandingan dimulai dengan memperebutkan juara Tiga dan Empat yang dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul. 20.15 Wib.

Selesai pertandingan perebutan Juara Tiga dan Empat, panitia peyelenggara langsung memulai acara penutupan, berbagai macam rangkaian acara penutupan dilaksanakan.

Acara dibuka, dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua pelaksana, sambutan dari Pemda Belitung sekaligus menutup acara turnamen Futsal, Doa dan Penutup.

Setelah dibuka dan menyayikan Lagu Indonesi Raya dilanjutkan dengan laporan dari ketua pelaksana yakini Bang Serli, dalam penyampainnya, Serli berjalannya kegiatan ini dari awal sampai akhir malam penutup alham dulilah berjalan baik dan lancar. Bang Serli juga menyapaikan selamat nantinya kepada para Juara yang telah meraih kemenangan, selalu berkarya, junjung tinggi sportipitas, dan jangan lupa sekarang ini untuk selalu menjalakan protokoler kesehatan terutama untuk para peserta, penonton dan juga panitia sekalian pada saat ini, ungkapnya

Dan tidak lupa juga pada kesempatan ini Bang Serli menyampaikan ucapan terimakasi sebesar besarnya kepada para pendukung acara Turnamen ini, ucapan terimakasi disampiakan kepada Pemrov Provinsi Babel terutama kepada Sekda Provinsi Babel yaini Naziarto yang telah bayak membantu kegiatan ini.

Terimakasi juga kepada Pemda Kabupaten Belitung yakni Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Pemda Belitung, kepada Polres Belitung yang telah mengamankan acara selama berlangsungnya kegiatan, terimakasi juga kepada Dinkes Belitung, terimakasi kepada Kadispora Belitung, Terimakasi kepada PT. TIMAH Tbk, dan kepada Samsat Belitung dan Belitung Timu.

Diluar dari pada Instansi yang telah ikut serta mensuport acara ini juga, saya ucapkan terimkasi banyak kepada Bpk. Azwadi Azhar (Awai), Darmansya Husen (DPD RI), H. Juhri (DPD RI), Kapolres Beltim, Ketua DPRD Belitung Ketua DPRD Belim, Bapak Eka Buduartha dan Bapak. Yoga Pranata.

Setelah laporan dari Ketua Pelaksana, acara dilanjut dengan sambutan sekaligus penutupan turnamen Mitrapol Cup, yang nantinya akan di tutup oleh Bupati Belitung yang saat ini berhalangan hadir diwakilkan kepada Tomy Wardiansya, S.Sos dari Dispora Kabupaten Belitung.

Setelah ditutupnya secara resmi Turnamen Mitrapol cup, acara dilanjut dengan pembacaan Doa yang dibacakan oleh Ustadz Andi Amran dari ANTAB (Aliansi Umat Islam Beliung).

Acara dilanjut dengan menyaksikan pertandingan Final antara RCI Stars vs Ngotot FC, Setelah selesainya pertandingan Final acara akan dilanjutkan dengan pembagian Hadia kepada para Juara.

Tim yang menjadi Juara Turnamen Mitrapol Cup 2020 sebagai berikut
1. Juara I Tim dari Ngotot Fc
2. Juara II Tim dari RCI Stars
3. Juara III Tim dari Piero FC
4. Juara IV Tim dari AS Regensi

Untuk para Tim pemenang/Juara tersebut mereka mendapatkan hadiah berupa, Tropi, Uang Pambinaan dan Sertifikat. Penghargaan lainnya seperti Best Player dan Top Skor juga diberikan Piagam dan Uang pembinaan,
Untuk The best Player diberikan kepada Agus Setiawan dari Tim RCI Stars. Untuk Top Skor itu diberikan kepada ADI dari Tim Ngotot FC.

Penyerah hadia kepada para Pemenang /Juara diserehkan langsung oleh Panitia dan para tamu undanganan.
Untuk Top skor penyerahannya oleh Pak long (dari panitia)
Untuk Best Player diserahkan oleh Ricky (Seketaris Panitia )
Untuk Juara IV diserahkan oleh Letnan Akbar (Lanud Belitung)
Juara ke III diserahkan oleh Mayor Prengki (Danramil Tg.pandan)
Juara ke II diserahkan oleh Serli Agus Saputra (ketua pelaksana)
Juara 1 diserahkan oleh Tomy wardiansya, S.Sos. (mewakili Bupati Belitung)

Diwawancarai oleh media, Ketua pelaksana menyampaikan, untuk terus semangat kepada para pemuda Belitung dalam berolahraga, tunjukkan bakat dan kreatifitas kalian, Insya Allah, tahun depan Mitrapol akan kembali melaksanakan kegiatan Turnamen Mitrapol.cup ini, semoga Mitrapol jaya selalu, pera pencinta Olah raga Futsal terus berkarya dan sukses selalu, pungkasnya

 

 

Pewarta : TIM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *