Bangunan Tanpa Izin di Tangerang Nyaris menewaskan Seorang Kuli Bangunan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Lagi-lagi keselamatan kerja tidak diperhatikan oleh pengawas atau pember kerja sehingga banyak mengakibatkan nyawa melayang.

Seperti yang terjadi tadi Senin 23/11/2020 sekitar pukul 10:25 pagi di wilayah Desa Lebak wangi kecamatan Sepatan timur kabupaten Tangerang, Tampak 2 orang di atas bangunan ruko yang sedang dibangun mereka melakukan pemasangan baja ringan untuk rangka atap,namun terlihat seorang disampingnya sedang memegangi rekannya yang informasi dari rekan pekerja tersebut terkena setrum.

Nampak pengawas/mandor bangun tersebut berlarian meminta bantuan rekan yang lain untuk menurunkan korban yang terkena setrum tadi. Kejadian tersebut mengundang perhatian pengguna jalan sehingga mengakibatkan kemacetan.

Namun sangatlah disayangkan mandor bangunan tersebut memarahi wartawan yang akan menolong korban dengan kata-kata kasar dan tidak sopan” itu kenapa ambil video jadah lo mah bukannya nolongin.” walaupun wartawan tersebut telah menolong dan mengatakan kalau dia adalah wartawan.
Dari kejadian tersebut warga belum ada yang bisa di ambil keterangan karena “Saya ga mau jawab pa nanti saya salah jawab.” ujar salah satu warga yang ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Informasi yang didapat dari Camat Sepatan timur H. Asep via WA
Korban Bernama
Nama : Sarimin
Ttl : Sragen 55 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Buruh
Alamat : Kp. Tanah Merah Rt.04/04 Ds.Tanah Merah Kec.Sepatan

Pemilik Ruko
Nama : Luncong 40 Tahun, Kp. Baru Ds.Dadap Kec. Teluk Naga. Kab.Tangerang.

SAKSI SAKSI

1. Satim 50 Tahun, Kp. Kedaung Barat Rt.03/04 Ds. Kedaung Kec. Sepatan
2. Rudi 38 Tahun, Kp. Tanah Merah Rt.01/01 Ds. Tanah Merah Kec.Sepatan Timur.

 

 

Pewarta : Arsyad

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *