Hadiri Kampanye, Hi. Azwar Hadi Mohon do’a restu untuk perubahan lebih baik bagi Lamtim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Lampung Timur – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 (Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi) hari ini mengadakan acara kampanye di dua lokasi yaitu Desa Taman Negeri dan Desa Tamba Subur Kecamatan Way Bungur Lampung Timur, Senin (23/11 ) siang.

Hadir dalam acara kempanye Calon Wakil Bupati Lampung Timur Hi.Azwar Hadi dan Endi Afriandi,SH sebagai LO serta seluruh pengurus partai Golkar DPD ll dan perwakilan dari dua desa berjumlah sekitar 50 orang.

Dalam sambutannya,Hi.Azwar Hadi Calon Wakil Bupati Lampung Timur menyampaikan,permohonan do’a serta dukungan kepada masyarakat agar dapat terpilih jelang pilkada mendatang.

” Saya mohon do’a restu kepada bapak dan ibu sekalian,khususnya Desa Taman Negeri dan Tamba Subur.Semoga kami pasangan DA-DI diberikan amanah untuk memimpin serta memberikan perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Lampung Timur, “ucapnya.

Sementara itu,Delia dan Zainuri warga Desa Taman Negeri,menyampaikan keluhan terkait bantuan – bantuan dari pemerintah bagi warga yang belum tersentuh.

“Terkait dana bantuan PKH, BPNT dan Bansos lainnya melalui dinas Sosial,khususnya didua desa belum seluruhnya menerima.Kedepan jika pasangan DA-DI terpilih dan menang,agar kiranya dapat melakukan pendataan ulang dan pemetaan wilayah.Sehingga bantuan tersebut benar – benar tepat sasaran.Kami do’akan pasangan DA-DI menang dalam pilkada Lamtim, “ujarnya.

Pada kesempatan itu,Andi Afriandi,SH selaku LO menambahkan,bahwa seluruh bantuan dari pemerintah kepada masyarakat akan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Siapapun yang akan terpilih nantinya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur,seluruh dana bantuan pemerintah seperti BPNT dan lainnya akan tetap berjalan.Mengingat bantuan itu adalah program dari pemerintah pusat.Oleh karena itu kita saat ini harus cerdas,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *