Pilkades Blendung, Riyanto terpanggil karena niat ibadah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2020 di Kabupaten Pemalang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2020. Di Kabupaten Pemalang, ada 28 Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa, salah satu diantaranya Desa Blendung, Kecamatan Ulujami.

Salah satu kandidat Calon Kepala Desa Blendung, Riyanto saat ditemui awak media Mitrapol di kediamannya menyampaikan bahwa dirinya siap memimpin Desa Blendung kedepan agar lebih baik.

Menurutnya, saat ini Desa Blendung perlu menghadirkan sosok yang santun, dan mau merangkul semua kalangan. Atas niat ibadah mengabdi untuk masyarakat Desa siap mengemban amanah jika terpilih nanti.

“Saya maju sebagai calon kepala desa karena, yang pertama niat ibadah mengabdi membangun desa bersama masyarakat desa blendung. Yang kedua, karena dorongan dan restu masyarakat desa untuk melanjutkan kepemimpinan selama saya menjadi pejabat kepala Desa”. Ungkap Riyanto.

Disinggung mengenai program prioritas, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Blendung, Riyanto ingin memajukan potensi Desa salah satunya potensi pemuda dan pariwisata dengan menghidupkan kembali lapangan sepak bola dan akses jalan menuju pantai blendung.

Riyanto mengaku bahwa dirinya, mencalonkan diri sebagai kepala desa siap menang dan siap kalah. Karena pemilihan kepala desa merupakan sebuah kompetisi untuk merebut kepercayaan masyarakat desa blendung.

Selanjutnya, Jika Allah menghendaki dirinya terpilih akan merangkul semua calon dan pendukung yang kalah untuk sama sama membangun desa, dan jika kalah dirinya dengan lapang dada menerima kekalahan.

“Yang terpenting bagi saya, Pilkades berjalan lancar, damai, jujur, amanah dan tidak ada gesekan antar sesama pendukung calon”. Tutupnya.

Rencananya, Pemilihan Kepala Desa Blendung akan dilaksanakan dilakukan pemungutan suara pada dua tempat, di Balai Desa Blendung dan di SD Negeri 02 Blendung sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS)

 

 

Pewarta : Rizqon Arifiyandi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *