Tak terima diomelin istri, si bapak berangkat ke DJambe Jus Pinang Muda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Keharmonisan sebuah rumahtangga tidak harus didasari dengan uang dan kebutuhan makanan yang enak dan Lezat. Kebutuhan jasmani dan rohani merupakan salah satu keseimbangan bahagianya sebuah rumahtannga.

Seperti yang dialami seorang bapak yang berusia 65 tahun ini yang sering diomelin istrinya yang jauh lebih muda dari dirinya.

Sebut saja Jack, dirinya mengaku ke Mitrapol.com saat ditemui di tempat tukang Jamu Jus Pinang Muda Djambe bahwa dirinya sengaja datang karena penasaran dengan kualitas dari jamu ini.

Saya diomelin pak ! terang Jack, istri saya jauh lebih muda dari saya, ketika berhubungan badan, saya selalu kalah dan istri saya ngomel dikarenakan saya tidak bisa memuaskan dia diranjang, bebernya.

Saya penasaran dengan Jamu Jus Pinang Muda djambe ini, dari keterangan teman-teman saya sih katanya mantap dan tahan lama, dan jamu ini buat kesehatan tubuh juga.

Tulisan “20 tahun pandangan hidup, 40 tahun pegangan hidup, 50 tahun perjuangan hidup, untuk hidup lebih hidup minum Jus Pinang muda” saya temuin di tempat penjualan Jus Pinang Muda DJambe yang ada di Kp. Karet Labuan, terangnya.

Saya yakin pak, dari racikannya pasti khasiat dari Jus Pinang Muda yang dijualnya itu sudah teruji, manfaatnya bisa menambah stamina, vitalitas, mengatasi nyeri sendi, mengatasi stres berlebihan, mengobati sakit lambung, melancarkan haid dan mencegah keputihan. Bisa juga mengangkat sel kulit mati, awet muda, cegah jerawat dan menjaga kesehatan miss V.

Sementara, Jasmani, pelayan tempat jualan minuman segar yang lagi diburu oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Pandeglang ini menyampaikan, minuman ini berkhasiat tinggi, dan diminati kaum lelaki yang ingin lebih berstamina.

Ia pak Jus Pinang Muda DJambe ini sedang diburu setiap pria, minuman ini sudah lama dikenal masyarakat di kabupaten Pandeglang Banten. Masyarakat sekitar meyakini jika mengkonsumsi jus ini bisa menambah energi dan vitalitas, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Royen Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *