Sat Reskrim Polres Bangka Barat Instruksi Personel Disiplinkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Sat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan.SH.SIK, menegaskan tanggung jawab pendisiplinan masyarakat pada Protokol Kesehatan (Prokes) dan mencegah timbulnya sikap abai atau lengah terhadap penyebaran Covid -19. Rabu 25 November 2020

Hal itu dikatakan Sat reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan.SH.SIK saat meminpin Apel pagi dihadapan personilnya dihalaman Mako Polres Bangka Barat.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat menegaskan berdasarkan undang-undang karantina kesehatan Polres Bangka Barat tidak akan mengeluarkan izin keramaian pada kegiatan masyarakat yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, ataupun kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi, Polres Bangka Barat tidak akan mengeluarkan surat izin keramaian bagi kegiatan kegiatan masyarakat yang sifatnya mengumpulkan orang banyak atau pun kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid -19 yang bersumber dari berkerumunnya orang di suatu tempat,” Ujar Kasat Reskrim.

Sat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan.SH.SIK Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP
Fedriansah, SIK mengatakan, tidak adanya izin keramaian yang dikeluarkan oleh pihaknya merupakan bentuk antisipasi terhadap munculnya sikap lengah dan abai dari masyarakat terhadap bahaya penyebaran Covid 19.

Pewarta: Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *