Koramil 1705/Cikijing Dampingi Pembagian Bansos Kementan RI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MAJALENGKA – Koramil 1705/Cikijing, Kodim 0617/Majalengka, melaksanakan kegiatan pendampingan warga penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Pertanian, tahap 9, tahun 2020, di Aula Kantor Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (25/11/2020).

 

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1705/Cikijing, Kapten Inf Abd Hamid mengatakan, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 744 orang warga Kecamatan Cingambul, Majalengka.

“Ada 744 KPM yang menerima bansos hari ini. Mereka menerima uang tunai sebesar Rp 300 ribu yang di keluarkan oleh PT Kantor Pos Giro dari Kementrian Pertanian,” Katanya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan pembagian bansos tersebut, mereka tetap menerapkan prosedur dalam memutus penyebaran Covid-19. Yakni, dengan disiplin protokol kesehatan 3M, dengan mewajibkan penerima mempergunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak
.
“Ya, disamping pendampingan pembagian bansos ini, agar tertib dan tepat sasaran, kita juga terus memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan,” Imbaunya.

 

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *