Warga desa Labuhan Ratu I berjuang demi kemenangan Pasangan DA-DI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur Nomor Urut 3, Hi.Azwar Hadi kembali mengadakan kampanye di Desa Labuhan Ratu I dusun 4 Kecamatan Way Jepara Lampung Timur,Rabu (25/11/2020).

Acara yang berlangsung di rumah kediaman bapak Waluyo di desa Labuhan Ratu I dusun 4  kecamatan Way Jepara, berlangsung secara tertib dan damai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kampanye tersebut,Imam Zaki NurHidayat, S.TP anggota DPRD Fraksi Golkar serta ketua tim pemenangan Edi Efriandi (LO) dan serta warga masyarakat.

Hi.Azwar Hadi calon Wakil Bupati Lampung Timur,dalam pertemuan kampanye tersebut mengajak warga desa Labuhan Ratu I untuk memilih pasangan DA-DI untuk kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Lampung Timur.

“Mari kita bersama sama untuk memenangkan pasangan DA-DI ( Hi.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi).Insya Allah jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lampung Timur, saya pastikan tidak akan lupa dengan janji dan visi,misi kami untuk membenahinya.Terutama dalam pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan petani “, ujarnya.

Pada kesempatan itu,Hali Adhari selaku tokoh pemuda desa Labuhan Ratu I menyampaikan harapannya kepada pasangan DA-DI.

“Bila mana pasangan DA-DI terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur nantinya, kami mengharapkan dapat mensejahterakan para petani di Kabupaten Lampung Timur. Mengingat sebagian besar masyarakat disini menjadi petani. Apabila petani sejahtera maka ekonomi keluarga akan baik dan kebutuhan terpenuhi.Kami berjuang agar pasangan DA-DI menang,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *