Kapolres Bangka Barat hadiri Apel Kebangsaan dan Deklarasi Jaga Kebhinekaan serta keutuhan NKRI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dan jajaran Forkopimda menggelar Apel kebangsaan dan Deklarasi menjaga kebhinekaan serta keutuhan negara Republik Indonesia bertempat di lapangan parkir Timur Kantor Bupati Bangka Barat, Jumat, (27/11/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghadiri Apel kebangsaan dan Deklarasi menjaga kebhinekaan serta keutuhan negara Republik Indonesia.

Pjs. Bupati Bangka Barat Drs. H . Sahirman Jumli M.Si, dalam sambutannya menekankan pentingnya membina rasa persaudaraan dan kebersamaan guna menciptakan Persatuan dan Kesatuan di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pembina Apel memimpin Pembacaan Deklarasi, yang dikuti Peserta Apel. kemudian Usai Apel dilanjudkan fhoto Bersama. Giat Apel kebangsaan dan Deklarasi menjaga kebhinekaan serta keutuhan negara Republik Indonesia yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia .

“Apel ini merupakan upaya untuk merekatkan kembali nilai persatuan dan kesatuan. Hal itu harus dijaga oleh seluruh elemen masyarakat khususnya di Bangka Barat, agar situasi situasi daerah semakin kondusif,” ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK .

Apel Kebhinekaan yang diikuti oleh Pjs. Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Danpos Angkatan laut Muntok, Kasat Intelkam Polres Babar, ketua FKUB Kabupaten Bangka Barat, ketua Muhammadiyah Kabupaten Bangka Barat, ketua MUI Kabupatem Bangka Barat, Asisten Sekda Kabupaten Bangka Barat, dan ketua NU Kabupaten Bangka Barat.

 

 

Pewarta: Hendy Okfyansah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *