Lantik Pengurus DPC Lamtim, Ketua DPW Partai PPP: ini adalah tanda Partai akan besar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Lampung melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sekaligus Pengurus Anak Cabang ( PAC ) seKabupaten Lampung Timur Periode 2020 – 2025. Acara berlangsung di Saung Rindu Mataram Baru,Lampung Timur, Jumat (27/11/2020).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW Partai PPP,Hasanusi BBA,Sekertaris DPW ,P Azazi STGD,SE beserta jajaran pengurus harian Provinsi Lampung dan seluruh anggota.

Ketua DPW Partai PPP Provinsi Lampung, Hasanusi BBA memberikan ucapan dan telah menyaksikan proses pengambilan sumpah seluruh jajaran pengurus DPC, PAC Partai PPP seKabupaten Lampung Timur.

“ Kami dari Pengurus DPW Partai PPP Provinsi Lampung, mengucapkan selamat atas terbentuknya DPC serta PAC Kabupaten Lampung Timur.Ini merupakan tanda – tanda,karena sudah dibuktikan oleh Allah swt.Apa yang terjadi di bumi ini selalu diberikan tanda,begitu pula besarnya Partai PPP di Kabupaten Lampung Timur,” ungkapnya.

Selain itu,Hasanusi menambahkan, jika tanda akan besarnya Partai PPP di Kabupaten Lampung Timur ,terlihat dari komposisi jajaran pengurus.

“Ini sungguh komposisi luar biasa, karena didalamnya ada orang – orang yang mumpuni dan berlatar belakang orang hebat.Tinggal tergantung kita yang menjalaninya, karena jalan sudah ada.Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus agar bisa kompak dan solid.Sehingga Partai PPP bisa besar di Kabupaten Lampung Timur,” tambahnya

Sementara itu, Ketua DPC Partai PPP Lampung Timur, Amir Faisol,SH menuturkan, ini menjadi amanah yang luar biasa, karena ada amanah harus membesarkan Partai PPP.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPW Partai PPP yang telah melantik dan memberikan amanah bagi DPC, PAC di Kabupaten Lampung Timur,” kata Amir.

“Terkait dengan kepengurusan baru dan mengingat bahwa Partai PPP sebagai partai pendukung dalam pemenangan Pasangan DA-DI.Kedepan kami akan memperjuangkan agar supaya dapat menang dalam Pilkada Lampung Timur,” imbuhnya.

Tak hanya itu, diakui Amir Faisol,bahwa dalam proses pembentukan PAC Partai PPP diseluruh Kabupaten Lampung Timur.

“Hampir seluruhnya PAC Partai PPP terbetuk di Kabupaten Lampung Timur.Oleh karena itu harapan saya agar supaya tetap kompak dan solid terutama dalam memenangkan Pasangan DA-DI,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *