Pra Latma Safkar Indopura 32/2020 Akan Segera Digelar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, menerima paparan dari AKM Bidang Diplomasi Pertahan Dit Kersinhan Ditjen Setrahan Kolonel Inf Firmuzi. Hal tersebut di laksanakan dalam rangka akan digelarnya kegiatan Pra Latma Safkar Indopura 32/2020, bertempat di salah satu Hotel yang ada di Jalan Otto Iskandar Dinata No.16, Pasir Kaliki, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jabar, Kamis (26/11/2020).

 

Perlu di ketahui, kegiatan Latma tersebut dalam rangka memajukan kedua Angkatan Darat, juga sebagai wahana membangun hubungan yang kuat antara TNI AD dan Tentara Negara Tetangga, serta Safkar Indopura merupakan bagian dari latihan bilateral militer antara TNI AD dengan Tentara Negara tetangga yang pelaksanaannya diselenggarakan secara bergantian.

Pra Latma Safkar Indopura 32/2020 yang direncanakan akan di buka pada 30 November mendatang. Selain itu, Latma juga sebagai wadah interaksi prajurit dalam membangun hubungan person to person yang kuat sekaligus untuk menumbuhkan sikap saling percaya, saling mengerti, serta saling menghargai antar kedua Angkatan Darat.

Pada kesempatan tersebut, hadir para Wakil Asisten Kasdam III/Slw, dan Perwira lainnya yang termasuk dalam organisasi latihan serta para pelaku Pra Latma Safkar Indopura 32/2020.

 

 

Pewarta : Darto /(Pendam III).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *