Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Menerima Kunjungan Mahasiswa Fakultas Psykologi Unjani

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab. Bandung – Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menerima kunjungan Mahasiswa Fakultas Psykologi Unjani dan senam bersama masyarakat di Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kab. Bandung, Sabtu (28/11/2020).

Usai pelaksanaan senam, para Mahasiswa Unjani tersebut memberikan lembaran formulir untuk pengisian data dan pemahamannya tentang peran serta masyarakat dalam penanganan sungai citarum.

Diawal penyampaiannya, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakam bahwa, ” Covid-19 benar adanya, sesuai data yang dihimpun dari Satgas penanganan Covid tertera penambahan pasien covid lebih kurang 5.000 orang jadi masyarakat harus benar-benar mamatuhi protokol kesehatan dengan M 3 yaitu memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Bersamaan itu pula, Dekan Fakultas Psykologi Unjani Arif Rusdianto menyampaikan,” hari ini saya berkesempatan bersama Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana peran masyarakat didalam gerakan kebersihan di Sungai Citarum dan kami juga minta para peserta yang hadir untuk mengisi formulir yang disiapkan.

Lebih lanjut ia katakan Kedepan harapan kami, semoga apa yang telah dikerjakan oleh Sektor 7 ini bisa berlanjut dan kedepannya sungai citarum ini bisa bersih serta dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada disekitar sungai Citarum.

Selanjutnya, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakan, ” hari ini Sektor 7 mendapat kunjungan dari Fakultas Pesykologi Unjani yang dipimpin langsung oleh Dekan Kolonel Dr. Arif Rusdianto bersama Tim untuk mencari data tentang partisipasi masyarakat dan respon masyarakat terhadap Satgas Citarum Harum .

Data yang diinginkan adalah tentang kegiatan selama ini, apa yang sudah dilakukan, apa pula peran serta masyarakat bagaimana terhadap kebersihan lingkungan dan kedepan diharapkan diadakan lagi sosialisasi operasi Satgas Citarum Harum.

Diakhir kegiatan Dekan psykologi menyampaikan, ‘ kosioner ini adalah untuk meneliti perubahan masyarakat yang pro lingkungan terhadap pekerjaan ini. Intinya sejauh mana dan apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas Citarum Sektor 7 ini, ” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Darto/ Pendam III

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *