Kandang Ayam Potong Milik PT. Leong Ayam Satu Primadona dilalap si Jago merah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Deliserdang – Kandang ayam potong milik PT. Leong Ayam Satu Primadona di Dusun VII Sedarih, Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, terbakar, Kamis (26/11/2020) malam.

Informasi dihimpun, Jumat (27/11/2020) pagi, sebelumnya sekitar pukul 19.00 Wib, bibit ayam masuk lalu bongkar di kandang 1, dan selanjutnya karyawan kembali ke Mess.

Menurut saksi mata, sekitar pukul 19.55 Wib, Aldi Barus (23), Anto (34), Hudi (30), yang merupakan karyawan disana, dan para karyawan lainnya melihat api dikandang 2, dan tidak berapa lama terdengar tabung gas meledak dan menyambar ke kandang 3. Sekitar pukul 21. 15 Wib, 2 Unit mobil dinas kebakaran dari Pemkab Deliserdang tiba di lokasi kebakaran dan memadamkan api, setelah sekitar satu jam setengah seluruh api yang ada dikandang 2 dan kandang 3 telah berhasil dipadamkan.

Polsek Talun Kenas Polresta Deliserdang yang mendapat kabar, turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deliserdang, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan, SE., MM., ketika dikonfirmasi, membenarkan bahwa 2 (dua) kandang ayam milik PT. Leong Ayam Satu Primadona telah terbakar, selanjutnya menghubungi tim Inafis Polresta Deliserdang dan Labfor Polda Sumut, dugaan sementara api berasal dari tabung gas yang meledak.

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, kerugian pun belum dapat ditaksir, kita masih melakukan penyelidikan,” sebutnya.

 

Pewarta : (Sahar siregar)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *