Ketua YARA Langsa Minta Walikota Segera Usut Kasus Kadis Kominfo Langsa Selingkuh Dengan Bawahannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, LANGSA – Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Langsa, H A Muthallib Ibr, SE. SH,.M.Si,. M.Kn, meminta Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah, SE, atau yang di sapa Toke Se’um, untuk segera teliti kasus dugaan perselingkuhan yang di lakukan oleh Kadis kominfo Langsa, oknum YN, dan segera copot dari jabatan nya.

Kasus dugaan perselingkuhan ini sempat di muat oleh beberapa media online di Aceh.

Toke suum harus teliti kasus ini karena sudah tercemar nama baik Pemko Langsa,” ujar H A Muthallib Ibr kepada sejuamlah awak media di Langsa.

Kalau kasus ini benar terjadi Toke Suum harus segera copot Kadis Kominfo secepatnya, dan jangan hanya copot tapi ambil tindakan tegas, termasuk di rajam, karena selama ini rakyat jelata sudah banyak yang di rajam,” ujar H A Muthallib yang juga advokat.

Lebih lanjut dikatakan kasus perselingkuhan ini hampir dikatakan benar, karena pegawai perempuan yang disebut sebut bagian keuangan, dikantor itu dangat leluasa masuk keruang pak kadis, ini juga harus di teliti.

Kita ketahui perempuan yang diduga terlibat perselingkuhan itu sudah dipindahkan ke salah satu Dinas di Kota Langsa, setelah tercium oleh Walikota Langsa, ujar H A Muthallib yang juga Dosen Fak Hukum Unsam Langsa.

Sangat kita sayangkan sebelum dibeberitakan oleh beberapa media online
Oknum Kadis sudah menghilang dikota Langsa.

Dugaan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Langsa berinisial YN, dikabarkan menghilang, disebut sebut sudah sepekan ini tidak masuk kantor, pasca beredar isu berselingkuh dengan perempuan bawahan di kantornya,” ujar nya lagi.

Menurut keterangan yang berhasil kita peroleh Perempuan yang diduga berselingkuh dengan YN itu adalah berinisial JE, dan pada Kamis (26/11/2020) pagi, yang bersangkutan langsung dimutasi ke Dinas lain,” ujar mantan Wakil ketua PWI Aceh.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim YARA Perwakilan Langsa, dari sejumlah sumber yang layak di percaya jika terbongkarnya kasus dugaan perselingkuhan sesama oknum ASN tersebut berawal dari temuan Chating yang mencurigakan oleh istri sang Kepala Dinas. Selanjutnya dikabarkan, istri YN langsung melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya itu ke BPKPP hingga mengadu ke Walikota Langsa.

Kita mintak kepada toke Suum agar kasus perselingkuhan ini benar benar dirindak lanjut, agar kasus ini tidak lagi terulang di kalangan pejabat lainnya di Pemko Langsa, tutup H A Muthallib.

 

Pewarta : T, Indra

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *