Pilkada Lamtim,Pasangan DA-DI Paparkan Visi Misi Dalam Debat Publik Sesi II

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Lampung Timur – Pasangan DA-DI paslon no.urut 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Dalam pelaksanaan debat publik sesi ke 2 yang diselenggarakan KPUD Lampung Timur.

Pada kontestasi politik dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur tahun 2020. Pasangan DA- DI menyampaikan tentang visi misinya dalam Peningkatan Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM. Acara berlangsung di gedung Pusiban Pemda Lampung Timur, Jumat (27/11).

Hi.Azwar Hadi sebagai calon Wakil Bupati Lampung Timur,memaparkan akan menerapkan tehnologi berbasis 4.0 sebagai penunjang didalam pelayanan publik.

“Pelayanan publik berbasis tekhnologi 4.0 agar masyarakat Lampung Timur, agar masyarakat merasakan kemudahan dalam sistem pelayanan Tentang kinerja ASN sebagai pelayan masyarakat harus bekerja dengan baik. “paparnya.

Selain itu, Pasangan (DA- DI) Hi. Dawam Raharjo menambahkan,kedepan juga akan memfokuskan Pemberdayaan UMKM dengan bekerjasama dengan Perbankan.

“Wujud kesejahteraan masyarakat Lampung Timur adalah jika petani bisa berjaya. maka perekonomian dan dilandasi semangat kebersamaan, pemberdayaan masyarakat akan baik. Fokus kami adalah jika menang pemberdayaan UMKM bekerjasama dengan Perbankan demi kesejahtraan yang merata bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur,” Tutupnya.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *