Polsek Metro Penjaringan terus lakukan patroli rutin, dan beri arahan anggota Pokdar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menindak lanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardiyansyah SIK.MSi, Wakapolsek Kompol Fajri SIK bersama anggotanya lakukan patroli rutin bersekala sedang di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020)

Dalam giat patroli tersebut Wakapolsek Metro Penjaringan Fajri bersama jajaranya menyempatkan diri menyambangi pos pantau tiga pilar, yang di jaga anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Jajaran 77 Subsektor Penjaringan, guna antisipasi tauran dan gangguan Kamtibmas.

Patroli yang terus dilakukan Polsek Metro Penjaringan baik bersekala sedang maupun besar, Itu tentu bisa menekan tindak kriminalitas gangguan Kamtibmas, diantaranya pencurian kendaraan bermotor, penjambretan, tauran dan aksi balapan liar serta yang lainya.

Wakapolsek Metro Penjaringan Fajri di pos pantau tiga pilar mengatakan, kami laksanakan patroli guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, agar masyarakat bisa merasakan aman nyaman dari gangguan Kamtibmas.

Lanjut Fajri,” Terimaksih terhadap anggota Pokdar yang selama ini terus membantu kepolisian dan masyarakat dengan secara sosial, semoga bisa dirasakn masyarakat manfaatnya, karena kebaikan kita tidak bisa dilihat dengan diri kita sendiri, biarlah orang lain yang menilainya dan merasakannya, yang penting kita sudah berbuat baik, karena sebaik – baiknya manusa yanag bisa berbuat kebaikan untuk orang lain.

Ia tegaskan, apabila anggota Pokdar didalam menjalankan tugas menemukan gangguan Kamtibmas jangan melakukan tindakan main hakim sendiri, amankan laporkan ke Polsek baik lewat HT WhatsApp maupun Telpon seluler.

Juga apabila menemukan kerumunan masa dan orang yang tidak memakai masker beri teguran dengan cara humanis, suruh bubar dan pakai masker, karena masa pandemi covid 19 belum berakhir dan kapan juga berakhir,” pungkas Wakapolsek.

 

 

Pewarta : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *