Kerap gelar Bali, UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa periksa kendaraan R2

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Belakangan marak aksi frestyle dan balapan liar di Jalan Tun Abdul Razak dan Masjid Raya Syech Yusuf yang videonya beredar disosial media serta informasi dari masyarakat.

Menanggapi dan merespon cepat hal tersebut, Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa terus melakukan patroli di Jalan Tun Abduk Razak dan Masjid Raya Syech Yusuf, Sabtu (28/11) malam kemarin.

Saat melakukan patroli, petugas menemukan beberapa pemuda yang menunggangi kendaraan roda dua yang dicurigai ingin melakukan aksi balap liar hingga dilakukan pemeriksaan dan beberapa kendaraan lainnya sempat melarikan diri melihat kedatanga UPRC Tubarania Sat Sabhara.

“Dari informasi yang kami terima beberapa waktu lalu bahwa kerap terjadi aksi balapan liar dan frestyle, maka dari itu kami rutin melakukan patroli di sekitar Tun Abdul Razak dan Masjid Raya,” ungkap Danru 1 UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa Aipda Ivno.

Ivno juga mengatakan, pemuda yang berusaha melarikan diri dapat kita kejar dan dilakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kelengkapan kendaraannya.

“Sempat kita saling kejar, namun berhasil kami hentikan dan memeriksa surat kelengkapan kendaraanya. Kemudian setelah dilakukan pemeriksan kita beri himbauan skaligus mengarahkan kembali ke rumah masing-masing,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, kegiatan patroli baik malam maupun siang hari yang dilakukan personil UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa untuk mencegah aksi premanisme dan kejahatan jalanan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Gowa.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *