Patroli Yustisi Petugas Gabungan Polres Subang Polda Jabar Beri Himbauan 3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Polres Subang Polda Jabar menggelar kegiatan razia gabungan dengan sasaran tindak pidana, senjata tajam narkoba, miras, berandal motor, tempat hiburan dan penyakit masyarakat serta sosialisasi 3M bertempat di Wilkum Polres Subang Polda Jabar, Minggu, tengah malam sampai dini hari (29/11/2020) .

Kegiatan di Pimpin langsung Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., dan diikuti oleh Wakapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Sat Sabhara, Personel Sat Intelkam, Personel Subbag Humas, Personel Sat Reskrim, Personel Sat Narkoba, Personel Polwan, Personel Satlantas dan Personel Sie Propam.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto menyampaikan bahwa Pelaksanaan sosialisasi 3M ini untuk mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, terlibih bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Tindakan yang dilaksanakan dalam giat patroli serta edukasi 3M kepada masyarakat yaitu membubarkan kerumunan remaja yang sedang berkumpul dan membagikan masker,” ungkapnya.

Selain itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menuturkan bahwa Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan dan bentuk kepedulian Kapolres Subang beserta jajaran kepada Masyarakat Kab. Subang agar terhindar dari Covid-19.

“Kegiatan rutin wajib cuci tangan akan terus dilaksanakan Polres Subang Polda Jabar sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di Wilkum Kab. Subang.” tutur Kabid Humas.

 

 

Pewarta : Hamdani

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *