Resmikan Kantor baru, DPD KOWAPPI Pesawaran gelar syukuran dan silaturahmi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KOWAPPI) Kabupaten Pesawaran Lampung, menggelar tasyakuran kantor baru dan silaturahmi bersama masyarakat, di kantor KOWAPPI, desa Kebagusan, Gedong Tataan. Minggu (29/11/2020).

Kegiatan yang bertajuk “Silaturahmi Kebangsaan” tersebut dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Anggota DPR RI Hi. Zulkifli Anwar, Anggota DPRD pesawaran, Yusak, Aria Guna,dan Evi Susina, Kapolres Pesawaran yang diwakili Kasubag Humas AKP Aris Siregar, Ketua PWI Erda Nizar, masyarakat desa Kebagusan serta wartawan dari sejumlah media di kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KOWAPPI kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Anggota DPR RI Hi. Zulkifli Anwar atas kehadirannya dan pemahaman yang diberikan kepada para awak media mengenai profesionalitas kerja dan pilar kebangsaan.

Dahron juga mengatakan bahwa dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Pesawaran, insan media hendaknya selalu memberikan pesan-pesan sejuk kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan meskipun beda pilihan politik.

Karena menurut Dahron, sejatinya pemilihan kepala daerah adalah untuk mencari pemimpin yang berkualitas dan bermutu untuk memimpin masyarakat dan merangkul semua kalangan agar tercipta pemerintahan yang sehat dan berkesinambungan.

“Pilkada merupakan agenda 5 tahunan jangan sampai masyakarat kita terpecah belah karena pilihan politik,itulah tugas kita sebagai media untuk selalu memberikan informasi yang mendidik dan bisa memberi pesan harmonis,” jelas Dahron.

Selain itu atas nama DPD KOWAPPI Kabupaten Pesawaran, Dahron mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya kantor baru KOWAPPI

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya kantor baru KOWAPPI semoga ini akan baik bagi kita semua dan merupakan sinergitas yang terbangun,” ucap nya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal DPD KOWAPPI kabupaten Pesawaran Anton Kurniawan MM, mengajak seluruh anggota agar selalu menjaga kondusifitas di masyarakat dan selalu mengkampanyekan protokol kesehatan

“Tetap solid, jaga kesehatan lingkungan yang dimulai dari diri sendiri, dan selalu mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan,” tegas Anton Kurniawan.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *