Saat Sosialisasi 3M, Polres Majalengka Polda Jabar Salurkan Bantuan Sosial Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar bergerak menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang terdampak langsung Covid-19 dan belum mendapat bantuan sosial diwilayah Kabupaten Majalengka, Minggu (29/11/2020).

 

Hal ini menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Idham Azis melalui Kapolres Majalengka Polda Jabar Dr.Bismo Teguh Prakoso kepada seluruh Polsek Jajaran untuk melakukan penyisiran bagi warga yang belum menerima bantuan sosial (bansos).

Kapolres Majalengka Polda Jabar Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, sebanyak 25 Polsek dan masing masing Polsek menerima 80 sembako berupa beras, akan disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka.

“Pada hari ini, Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan sembako berupa beras kepada warga masyarakat Desa Jatitengah khususnya pada Anak Yatim Piatu sedikitnya sebanyak 25 orang anak Yatim Piatu bertempat di Mako Polsek Jatitujuh. Ucap Kapolsek Jatitujuh IPTU Joko Kenedi Lelono.

Kita menyalurkan bantuan dari donatur dari Yayasan Budha Tzu Chi, yang kami prioritaskan adalah warga yang terdampak Covid-19 dan belum menerima bantuan sama sekali, Mudah – mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita. Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Jatitujuh tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

 

 

Pewarta : Hamdani

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *