Lantik kenaikan pangkat Pengabdian, Kapolres Takalar : Jadikan motivasi dalam bertugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel –¬†Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK.,M.H, memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian periode di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Jl. H. M. Dg. Manjarungi No. 1 Takalar, Senin (30/11/2020).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto melantik Ipda Massa Brigadir Satuan Binmas setingkat lebih tinggi dari Aipda ke Ipda.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian merupakan wujud penghargaan Polri kepada personelnya yang telah mengabdikan diri dengan batas maksimal dan beberapa bulan kedepan akan memasuki masa Purna Bakti.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan wujud penghargaan Polri kepada personelnya yang telah mengabdikan diri dengan batas maksimal dan beberapa bulan kedepan akan memasuki masa purna bakti,” ujar AKBP Beny Mirjayanto.

Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Takalar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat.

“Semoga kenaikan pangkat ini menjadi berkah buat pak. Massa dan keluarga serta menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk melakukan pengabdian tugas Polri sampai akhir mada dinas,” tutur Kapolres Takalar.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *