DPC PWRI Kabupaten Cirebon, Adakan Rapat Pengurus Jelang Muscab dan Munas Tahun 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,Cirebon – Bertempat di Sekertariat Dpc. Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Cirebon jl. Ky Gede Tapa no 12 Tengah Tani Kabupaten Cirebon, acara yang dihadiri Seluruh Pengurus dan Anggota Pwri se Kabupaten Cirebon.

Dengan Agenda Jelang Muscab dan Munas kita Jalin Sinergitas sesama Insan Pers untuk saling bersilahturakhmi antara Wartawan yang satu dengan Wartawan yang lainnya atau dengan Anggota yang satu dengan anggota yang lainnya disamping menjaga kekompakan Pengurus sehingga bis membentuk satu ikatan yang dinamakan Kebersamaan. Demikian disampaikan Sudarto saat membuka acara Rakorcab PWRI Kabupaten Cirebon. Sabtu 28/11/2020.

Ketua PWRI Kabupaten Cirebon Juanda dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran bapak ibu semua secara pribadi sangat mengapresi khususnya kepada pengurus dan Anggota yang sudah hadir dalam acara ini, walau tidak sepenuhnya hadir tapi saya bangga bahwasanya PWRI Kabupaten Cirebon masih Solid dan Kompak. Ujar Juanda

Sunoko SH dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa dengan pertemuan ini kita bisa menjalin Kekompakan kebersamaan dan saling membangun sinergitas antara PWRI dengan Instansi Pemerintah atau Perusahan BUMD dan Perusahaan Swasta lainnya.

Lebih lanjut Sunoko SH berharap bahwa pentingnya diadakan Pelatihan Jurnalis bagi anggota dan Pengurus PWRI Kabupaten Cirebon, sehingga kita bisa lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai Jurnalistik yang akhirnya Karya kita tidak akan berbenturan dengan Hukum. Kata Sekjen Lembakum Anak Negri

Hadir dalam Rapat Konsolidasi internal PWRI Wahyu Santoso SH, beliau seorang yang berprofesi sebagai Advocat di Kabupaten Cirebon, dirinya mengucapkan terima kasih bisa bergabung dengan Wadah Wartawan yaitu PWRI dimana siap akan bersinergi jika diperlukan Pendampingan secara Hukum dan siap mendukung Program Kegiatan yang dilakukan PWRI. Tandasnya.

Sementara Ketua Aliansi Dedi ketika memberikan sambutannya dirinya menyampaikan apresiasi kepada temen Jurnalis dimana hasil karyanya yang disuguhkan ke Publik dapat dibaca dan diterima khalayak banyak dengan baik, sehingga tidak sedikit masyarakat yang mendapatkan informasi Positif dari hasil karya Wartawan. Kata Dedi dalam sambutannya

Dari hasil pertemuan antara Pengurus Dpc Pwri dengan beberapa Anggota wartawan disimpulkan bahwa perlunya Silahturakhmi dan perlu adanya Kordinator ditiap-tiap Wilayah kerja sehingga memudahkan kita untuk berkordinasi jika kita berada di Wilayah misalnya Timur, Barat, Tengah dan Utara, jadi ada yang disinggahi jika kita berada di Wilayah tersebut yang bisa diajak kordinasi. Tambah Sunoko SH.

Namun ada sedikit yang menarik apa yang disampaikan Nana Karmana (Sekertaris PWRI) Kabupaten Cirebon bahwa akan adanya rencana Munas DPP PWRI yang pelaksanaanya akan diselenggarakan di Jakarta, semoga kita bisa hadir bersama sama dalam Munas nanti sehingga terlihat kalau Pwri Kabupaten Cirebon Kompak dan Solid. Pungkas Nana.

Dengan memanjatkan Do’a sebagai akhir acara semoga hasil Pertemuan ini menjadi pertemuan yang penuh Barokah dan bermanfaat, akhirnya sebagai Do’a penutup dalam acara ini yang akan dipimpin oleh Sdr. Agan semoga pertemuan ini memberikan manfaat besar dan Barokah dari Alloh Swt. Aamiin

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *