Tatap muka Kapolda Maluku bersama Prajurit TNI-Polri di Mako Kompi Senapan E Yonif 734 Satri Nusa Samudra

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Dobo – Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs Refdi Andri, M.Si bersama rombongan tiba di Mako Yonif 734 Sns Kompi Senapan E, Kabupaten Kepulauan Aru. Dobo, Minggu (29/11/20), disambut Danki 734 SNS Lettu Eko Banhak yang melaporkan situasi Mako dan selanjutnya melakukan gelar jajar hormat sambutan Kapolda Maluku dan jabat tangan dengan personil Yonif 734 Sns Kompi Senapan E.

 

Selanjutnya Kapolda Maluku yang didampingi oleh Karo OPS Polda Maluku Kombes Pol Antonius Wantri Yulianto, Dir Intelkam Polda Maluku Kombes Pol Yosef Sriyono. J. H.S.I.K. M.H., Kabbidokkes Polda Maluku Kombes Pol dr. Agung Widodo Sp.M., Dandim 1503 Taul Letkol INF Mario Noya, Danlanal Aru Letkol Laut (P) Rama Reamier Putra, M.Tr (Hanla), Kapolres Kep. Aru AKBP Eko Budiarto. S.I.K, menuju ruang kerja Danki 734 SNS untuk melaksanakan silahturahmi di ruang utama Kompi E Yonif 734 /SNS Dobo.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1503 Taul Letkol INF Mario Noya menyampaikan arahan kepada personil Polri / TNI yang hadir, dalam arahannya Letkol Inf Mario Noya menyampaikan harapannya bahwa dengan kedatangan Kapolda Maluku ke Kab. Kep Aru akan memberikan motivasi yang kuat bagi dalam melaksakan mengamankan Pilkada serentak pada tanggal, 09 Desember 2020 mendatang, ungkapnya.

Lanjut kapolda Maluku menyampaikan arahan kepada Personil TNI / POLRI yang hadir, Adapun Arahan yg disampaikan dari Bpk Kapolda Maluku IRJEN Pol .Drs. Refdi Andri M.Si

Sementara, dalam arahannya, Kapolda Maluku menyampaikan rasa bangga dan bahagianya dalam penjemputan yang dilakukan oleh Anggota Kompi E Yonif 734/SNS Dobo, Kapolda juga mengucapkan terimah kasih kepada Dandim 1503 Tual, Kapolres Kep. Aru Pa Danlan Aru, Danki 734 SNS yang sudah bekerja dengan dengan sangat baik sebagaimana harapan pemerintah.

 

Kapolda juga menyampaikan harapan Panglima TNI dan KAPOLRI yang berharap semua Pangdam dan Kapolda selalu bekerja dengan baik, kita sebagai TNI/POLRI adalah sebagai Pilar kekuatan Negara yang memperatkan bangsa ini sebagai institusi vertikal yang tidak bisa digoyakan dengan kekuatan mana pun,kalau kita bersatu pasti kita memberikan warna dinamika pemerintahan daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten kita seluruh Indonesia.

“Sekarang kita sudah masuk pada penyelenggaraan dengan tahap kampanye yang tinggal 5 hari lagi, Pemilu kepala daerah ada 4 (empat) kabupaten di Maluku salah satunya di kabupaten Kepulauan Aru yang sebentar lagi adalah masa tenang dan nantinya tanggal 09 Desember Pemungutan suara bagi semua masyarakat di kabupaten Kepulaun Aru,” tandas Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku juga memberikan semangat kepada Personil TNI / POLRI untuk pertahankan yang sudah dibuat. ukir kebaikan-kebaikan dimana kita bertugas

“Apa bila berinteraksi usahakan memakai masker dan mengikuti prtokol kesehatan dalam masa pandemik Covid 19 di Kab Kep Aru. Kita harus menjadi contoh di Masyarakat, kita pelayan, kita abdi Negara kita harus menjadi penggerak, mengingat kita menjadi juru protokol kesehatan yang wajib dicontoh,” pesan Kapolda.

Selain Kapolda Maluku, hadir juga dalam tatap Muka ini, Perwira Penghubung Mayor Arm Hi. La Musa, SH.,MH, WAka Polres Kep. Aru Kompol Petrus Pasauw SH. Pabung Satgas Ter – Mayor (INF) Nugroho Susanto. Danramil 1503-03 Dobo Kapten Dody. Masawoy. dan Pomad TNI AD Kapten Wa Ode Wanunu. Komandan Pos TNI AU Kapten Maharudin. Danki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor IPTU Hidayat, serta PJU Polres Kep Aru Bersama Personil TNI/POLRI Polres Kep Aru, Kompi E 734 / SNS, Lanal Aru Koramil Dobo, Satgas Kodim Persiapan, Brimob, POM TNI.

 

 

Sumber : Humas Pores Aru

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *