Koramil 2021/Kapetakan sambut Pasis Secapa Sus AD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kapetakan Cirebon – Siswa Secapa Sus TNI AD melakukan praktek kerja lapangan di Koramil jajaran Kodim 0620/Kab Cirebon, salah satunya di Koramil 2021/Kapetakan.

Seperti disampaikan Danramil 2021/Kapetakan Kapten Kav Tarjo menyampaikan Para Siswa Secapa sus TNI AD ini melakukan kegiatan ke Koramil 2021/Kapetakan dalam rangka praktek kerja lapangan.

Dalam melaksanakan KKL ini akan berlanjut hingga lima hari kedepan dengan didampingi Pa ping Lettu Arh Wawan.

Kapten Kav Tarjo berharap dalam melaksanakan KKL ini sebanyak 15 pasis Secapa sus AD agar mengikuti kegiatan dengan sungguh sungguh karena akan menjadi bekal kelak di tempat tugas yang baru sebagai seorang Perwira.

Selain itu lanjut Kapten Kav Tarjo, selama berada di Koramil 2021/Kapetakan para Siswa Secapa sus ini akan melaksanakan Puldata dan geodemo komsos di wilayah Kecamatan Suranenggala, jelasnya. Senin (30/11).

Pada akhir arahannya, Kapt Kav. Tarjo menambahkan bahwa dalam kondisi Covid 19 kita perlu waspada dilapangan dengan tetap melakukan Prokes sesusai anjuran Pemerintah dengan selalu mematuhi 3M, sehingga kita dapat mencegah dan dapat mengantisipasi kemungkinan kemungkinan yang terjadi di lapangan, pungkas Tarjo

 

 

Pewarta : Darto.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *