Pelanggan Token Listrik Desa Karang kendal Keluhkan Penurunan Daya Usai diganti Produk baru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dimasa Pandemi ini Pelanggan Token listrik keluhkan pelayanan pihak PLN Cabang Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, karena terjadi penurunan tegangan daya listrik, usai diganti dengan meteran produk Token baru. Sabtu (28/11/2020).

 

“Sejak terpasang nya Meteran Token Produk baru pada tanggal (28/11/2020) tegangan daya listrik dirumah kami turun, sehingga kami merasa khawatir peralatan elektronik yang dipakai akan mengalami kerusakan,” Ujar Nairoh

ia mengatakan, tegangan listrik ditandai dengan kulkas miliknya yang agak redup dibanding biasanya termasuk peralatan elektronik seperti kipas angin yang hembusan anginnya jadi berkurang atau lamban, tidak seperti biasanya, sehingga hampir tidak bisa digunakan.

Menurutnya, banyak tetangga dekat rumahnya yang memakai produk Token lama, tapi kenapa Token listrik dirumah saya tiba tiba diganti dengan produk baru, padahal Token listrik atas nama Baeah BT Mustaram dengan no. Id. Pelanggan: 533112690281 sudah lama terpasang hampir 10 tahun silam dan selama itu juga hingga sekarang tegangan listriknya maksimal, tapi usai diganti dengan produk baru daya listriknya menjadi berkurang,” Keluhannya.

ia berharap, kepada pihak PLN Cabang Wilayah Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon agar secepatnya dapat memperbaiki Token listrik miliknya, sehingga tidak terdampak kerusakan pada elektronik miliknya.

 

 

Pewarta: Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *